10 Plugin WordPress Untuk Manajemen Iklan

10 Plugin WordPress Untuk Manajemen Iklan

11 1869
ad inserter

WordPress adalah sebuah platform penulisan yang hebat, dikemas dengan ribuan plugin, tema dan hal lainnya yang dapat membuat pengalaman Anda atau pembaca jauh menjadi lebih mudah. Dalam artikel ini Anda akan melihat 10 plugin yang sangat berguna dalam membantu Anda mengelola iklan.

1. Ad Inserter

ad inserter

Ad Inserter adalah sebuah solusi keren untuk memasang iklan apapun ke dalam WordPress. Cocok untuk iklan Adsense atau iklan Amazon kontekstual. Ad Inserter juga dapat digunakan untuk menampilkan berbagai versi iklan AdSense menggunakan channel untuk menguji kombinasi format atau warna yang terbaik. Cukup masukkan kode HTML dan pilih di mana dan bagaimana Anda ingin menampilkannya (termasuk widget).

2. Max Banner Ads

Max Banner Ads

Max Banner Ads adalah plugin manajemen iklan banner yang menawarkan banyak fitur. Max Banner Ads memungkinkan Anda untuk membuat jumlah zona iklan yang tak terbatas, Max Banner Ads akan merekam impresi dan klik serta memungkinkan Anda menambahkan zona banner di bagian widget. Max Banner Ads juga memungkinkan Anda menambahkan area banner secara langsung ke dalam posting blog.

3. Ad Code Manager

Ad Code Manager

Ad Code Manager memberikan bagi non pengembang sebuah antarmuka di admin WordPress untuk mengkonfigurasi sekumpulan kode iklan. Ad Code Manager saat ini bekerja dengan Doubleclick for Publishers secara default.

4. Ad Injection

Ad Injection

Plugin Ad Injection akan menyuntikkan segala bentuk iklan atau konten lainnya (misalnya Google AdSense, Amazon Associates, ClickBank, TradeDoubler dan lain-lain) ke dalam konten halaman posting dan page WordPress. Anda dapat mengontrol jumlah iklan berdasarkan panjang posting dan juga dapat membatasi pada umur posting tertentu, referrer pengunjung dan alamat IP. Iklan dapat dikonfigurasi diposting (posisi acak, atas dan bawah) atau di dalam area widget/sidebar. Ada dukungan juga untuk pengujian split A: B  / rotasi iklan. Dan pembatasan dinamis (dengan IP dan referrer) yang bekerja dengan WP Super Cache, W3 Total Cache dan WP Cache.

5. WP Bannerize

WP Bannerize

WP Bannerize adalah manajer banner yang keren. Dengan WP Bannerize, Anda dapat mengatur semua iklan melalui widget, shortcode atau langsung dari template Anda.

11 COMMENTS

  1. Mantap, kira-kira yang mirip seperti OLX ada gak ya ? jadi gak perlu pake OsClass lagi kan

Leave a Reply