3 Cara Mendapatkan Guest Blogging

3 Cara Mendapatkan Guest Blogging

0 74
guest blogging

Anda mungkin tahu bahwa guest blogging adalah cara yang lumayan bagus untuk menjangkau pengunjung baru, meningkatkan penayangan situs dan mendapatkan backlink yang berkualitas ke situs Anda. Tetapi bagaimana cara Anda mendapatkan guest blogging? Di dalam postingan ini ada 3 cara untuk mendapatkan guest blogging.

1. Forum Guest Blogging

Jika Anda ingin mencari situs di mana situs tersebut sedang mencari guest blogger, bisa bergabung ke dalam forum guest blogging. Forum guest blogging adalah tempat di mana orang-orang berkumpul untuk mencari konten dari guest blogger dan yang lainnya berkumpul untuk menawarkan konten. Selama Anda mengikuti topik yang pemilik blog inginkan, akan lebih mudah untuk mendapatkan guest blog.

MyBlogGuest bisa dibilang yang paling populer dan mungkin yang terbaik untuk forum guest blog. Link Exchange dan Link Forum di DigitalPoint bukanlah forum guest blog secara teknisnya, tetapi mereka dapat digunakan untuk mendapatkan guest blog.

guest blogging

2. Milis Guest Blogging

Milis atau mailing list adalah cara pasif untuk mendapatkan postingan guest blog. Anda bisa mengirimkan informasi tentang jenis postingan yang disukai dan semua orang di milis tersebut akan mendapatkan salinan penawaran Anda yang dikirimkan ke mereka dalam email newsletter, situs yang bisa digunakan misalnya BloggerLinkUp.

Lalu tinggal menunggu orang menghubungi Anda dan tanya jika Anda ingin menulis postingan blog yang digambarkan kepada mereka sebelumnya pada email newsletter. Karena cara pasif inilah bisa menjadi peluang baik yang cepat untuk mendapatkan guest blogging.

3. Cari di Google yang Menerima Guest Blog

Selain 2 di atas, Anda bisa mencari secara manual di Google Search dengan kata kunci seperti guest post guidelines atau guest guidelines dan lain-lain diikuti dengan kata yang menggambarkan niche Anda untuk menemukan guest blog yang menerima kiriman postingan guest blog.

Contohnya, mencari coupons guest guidelines akan segera membawa Anda ke “Cents”able Momma’s Guest Post Guidelines and Submission yang memberikan rincian tentang cara mengirimkan postingan guest blog ke blog coupon tersebut.

Pilih cara yang ingin dipakai, ikuti pedoman yang ditetapkan oleh guest blog yang menjadi target Anda dan mulai menulis. Jika pemilik blog menolak artikel Anda, cari situs lain yang berkaitan dan kirimkan artikel yang tadi dan berdoa supaya diterima 🙂 Jika Anda tidak yakin apakah guest blog ini cara yang bagus untuk menaikkan pengunjung, bisa lihat artikel ini, The How’s and Why’s of Guest Blog Posting.

NO COMMENTS

Leave a Reply