3 Plugin WordPress Untuk Membuat Pendaftaran Invitation Only

3 Plugin WordPress Untuk Membuat Pendaftaran Invitation Only

0 370
pie register

Saat ini sudah banyak kita jumpai situs-situs yang hanya bisa daftar setelah diinvite. Pemilik situs tersebut mungkin ingin membuat sebuah klub eksklusif hanya untuk orang-orang tertentu saja. Atau ingin membatasi komunitas secara perlahan-lahan agar dapat dikontrol. Nah, bagi Anda yang ingin membuat situs komunitas berbasis WordPress dimana komunitas itu hanya bisa didaftar dengan invitation only agar terkesan eksklusif atau untuk menjaga dari spammer yang mendaftar ke situs Anda. Ada baiknya Anda mencoba membuat pendaftaran tersebut dengan “invitation only”. Untuk melakukannya, kami bagikan 3 plugin WordPress untuk membuat pendaftaran situs berdasarkan invitation (undangan). Berikut plugin-pluginnya:

1. Easy Invitation Codes

Dengan plugin Easy Invitation Codes ini Anda bisa menyaring orang yang mencoba mendaftar di situs Anda dan membatasinya denngan mereka yang hanya punya kode invitation. Plugin ini membuat pelacakan siapa saja orang yang telah mendaftar ke situs Anda dengan kode invitation dengan lebih mudah.

daftar invitation

2. Secure Invites

Dengan plugin Secure Invites Anda bisa membatasi orang yang bisa mengakses halaman pendaftaran. Pengunjung Anda harus diundang terlebih dahulu untuk mendaftar di situs Anda. Anda dapat melacak dengan jelas siapa saja yang mendaftar lewat undangan Anda dengan plugin ini. Pengunjung juga bisa mengundang orang yang mereka kenal sehingga komunitas Anda akan terus tumbuh.

secure invites

3. Pie Register

Ini bukanlah plugin invitation biasa. Plugin Pie Register bisa meningkatkan kualitas proses pendaftaran Anda dengan cara menambahkan logo, disclaimer, CAPTCHA dan validasi email. Tentunya, plugin ini juga bisa menangani kode invitation.

pie register

Itulah 3 plugin WordPress yng bisa Anda pakai jika ingin membuat pendaftaran di situs Anda lewat undangan. Dengan plugin tersebut Anda jadi bisa lebih mengontrol siapa saja yang mendaftar di situs. Plugin tersebut mungkin tidak bisa menghentikan aksi spammer tetapi cukup membuat hidup mereka menjadi lebih susah. Selamat mencoba! 😉

NO COMMENTS

Leave a Reply