5 Aplikasi Android Gratis Yang Top Untuk Backup Data

5 Aplikasi Android Gratis Yang Top Untuk Backup Data

1 803
Titanium Backup

Apakah Anda suka mereset ponsel ke pengaturan pabrik? Apakah Anda bosan menginstal ulang aplikasi setiap setelah mereset perangkat Anda? Apakah Anda kecewa ketika akan kehilangan pesan SMS dan acara kalender penting lainnya? Sudah cukup semua itu, pada artikel ini kami memberikan 5 aplikasi Android gratis yang ngetop untuk membuat backup data Android Anda dan bermain aman setiap kali Anda mereset perangkat ke pengaturan pabrik atau aplikasi ini bisa membantu Anda untuk memiliki backup data jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Aplikasi Android Gratis untuk BackUp Data

1. Titanium Backup

Titanium Backup

Titanium Backup adalah salah satu aplikasi Android yang paling populer untuk membuat backup data. Aplikasi ini dikembangkan dan dikelola oleh Titanium Track. Titanium Backup adalah tool yang paling anyar yang tersedia di Google Play saat ini untuk backup data. Aplikasi ini memerlukan akses root. Aplikasi ini menawarkan membuat backup data yang penting seperti SMS, MMS, panggilan, bookmark, backup beberapa aplikasi, backup data aplikasi multiple user, mengintegrasikan pembaruan sistem aplikasi ke dalam ROM, enkripsi dan masih banyak lagi. Fitur utama dari aplikasi ini adalah melindungi backup terhadap penghapusan. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play dan punya rating 4,8 bintang.

Download Titanium Backup

2. My Backup

My Backup

My Backup adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan dan dikenal untuk membuat backup data. My Backup dikembangkan dan dikelola oleh Rerware LLC. My Backup adalah salah satu aplikasi yang paling mudah digunakan untuk membuat backup data Android. Aplikasi ini akan membuat backup data ke server aman mereka atau ke SD card. My Backup menawarkan backup data untuk foto, musik, video, kontak, log panggilan, bookmark browser, SMS, MMS, kalender, pengaturan sistem, playlist musik dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play dan punya rating 4,2 bintang.

Download My Backup

3. App Backup & Restore

App Backup & Restore

App Backup & Restore adalah salah satu aplikasi yang menawarkan backup data Android. Aplikasi ini dikembangkan dan dikelola oleh INFOLIFE LLC. Aplikasi ini menawarkan penggunanya untuk backup data seperti backup ke SD card, backup batch, backup link market, backup otomatis saat diinstal, backup versi multi dan masih banyak lagi. Akhir-akhir ini aplikasi App Backup & Restore makin mendapatkan popularitas. App Backup & Restore tersedia secara gratis di Google Play dan punya rating 4,6 bintang.

Download App Backup & Restore

4. AppMonster Free Backup Restore

AppMonster Free Backup Restore

AppMonster Free Backup Restore adalah salah satu aplikasi yang menawarkan backup aplikasi. AppMonster Free Backup Restore dikembangkan dan dikelola oleh Think Android. Aplikasi ini menawarkan para pengguna untuk backup dan restore data dari aplikasi secara lengkap. Dengan aplikasi ini, pengguna tidak akan kehilangan data apapun dari aplikasi apakah itu game yang sedang dimainkan atau aplikasi penting lainnya. Aplikasi ini membackup data ke SD card dan juga menawarkan beberapa versi backup. Fitur utama dari aplikasi ini bisa membackup file instalasi android (file .APK) dari setiap aplikasi yang ingin dibackup oleh pengguna. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play dan apunya rating 4,4 bintang.

Download AppMonster Free Backup Restore

5. SMS Backup & Restore

SMS Backup & Restore

SMS Backup & Restore adalah salah satu aplikasi Android yang paling populer yang menawarkan backup pesan SMS. SMS Backup & Restore dikembangkan dan dikelola oleh Ritesh Sahu. Aplikasi ini menawarkan backup dan restore pesan SMS. Fitur utama dari aplikasi ini adalah dapat menjadwalkan backup otomatis untuk pesan. Hasil backup akan disimpan ke dalam SD card. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play dan punya rating 4,7 bintang.

Download SMS Backup & Restore

1 COMMENT

Leave a Reply