6 Aplikasi Keselamatan Terbaik Untuk Wanita

6 Aplikasi Keselamatan Terbaik Untuk Wanita

0 313
keselamatan wanita

Download dan instal salah satu aplikasi keselamatan terbaik untuk wanita di smartphone Anda yang membantu Anda mengirim SMS SOS darurat, email, notifikasi Facebook dan bahkan menelepon teman-teman dengan 1x tekan pada aplikasi ketika Anda memerlukan bantuan saat bepergian sendirian di malam hari atau dihadapkan dengan ancaman situasi yang berbahaya.

keselamatan wanita

OnWatch

Aplikasi ini diperuntukkan bagi mahasiswa, OnWatch memungkinkan Anda dengan mudah memberitahukan teman-teman dan responden darurat seperti 911 dan polisi kampus ketika Anda memerlukannya. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengirim peringatan berbasis waktu, misalnya jika Anda tidak sampai di rumah dengan selamat dalam waktu 1 jam. Anda dapat dengan mudah memberitahu teman-teman Anda disertai lokasi GPS Anda. Aplikasi ini merupakan pemenang dari U.S. Goverment’s Apps Against Abuse Challenge. Tersedia untuk iPhone dan Android. Aplikasi ini menawarkan trial 90 hari bagi mahasiswa dengan email .EDU dan selain itu hanya trial 30 hari.

CircleOf6

Aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan 6 teman yang akan diberitahu ketika Anda membutuhkannya. Aplikasi CircleOf6 ketika digunakan akan mengirim SMS ke teman Anda disertai lokasi GPS Anda dan pesan “Come and Get Me”. Anda juga dapat mengirim pesan “Call Me”. Anda juga dapat memprogram untuk memanggil pilihan hotline nasional atau nomor darurat lokal. Aplikasi ini juga merupakan pemenang dari White House Apps Against Abuse Technology Challenge. Tersedia untuk iPhone dan Android serta gratis di-download.

Life360

Merupakan aplikasi pelacak keluarga yang menghubungkan semua anggota keluarga Anda, yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi langsung dan melacak lokasi GPS keluarga Anda secara real time. Tentu saja semua anggota keluarga perlu men-download dan menginstal aplikasi Life360. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan alert panik melalui teks, email dan panggilan telepon jika diperlukan mendesak. Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk melacak di mana anak-anak mereka berada sekarang dan akan mengingatkan mereka ketika anak-anak pulang dari sekolah. Penggunaannya untuk menjaga keluarga Anda terhubung setiap hari. Aplikasi ini merupakan pemenang dari Webby award for Best Use of GPS or Location Technology. Tersedia untuk iPhone, Android dan Blackberry serta gratis di-download.

bSafe

Cukup download aplikasinya dan tambahkan teman sebanyak yang Anda ingin beritahukan jika dalam keadaan darurat atau situasi yang mengancam. Ketika Anda menekan tombol SOS, aplikasi bSafe akan mengirim pesan SMS ke semua teman-teman Anda dan bahkan bSafe akan menghubungi teman untuk menjemput Anda serta memberikan lokasi peta Anda saat ini. Tersedia untuk iPhone, Android dan Blackberry. Basic plan-nya gratis tetapi Anda bisa upgrade ke premium plan dengan biaya $1,99/bulan atau $14,99/tahun.

Fightback

Merupakan aplikasi buatan India yang mengharuskan Anda untuk login melalui Facebook untuk men-download aplikasi. Fightback menggunakan GPRS, SMS, GPS, peta, email dan akun Facebook yang ada di smartphone Anda untuk mengirim pesan SOS bila diperlukan. Dengan sekali tekan, wanita dapat mengirim pesan SMS SOS darurat dan email ke teman-teman yang ada di dalam daftar. Aplikasi ini juga memperbarui halaman status Facebook Anda dengan pesan darurat dan lokasi Anda saat ini. Tersedia untuk Android, Blackberry dan Nokia serta gratis di-download.

StreetSafe

Aplikasi berbayar bagi wanita yang menginginkan keamanan ekstra. Setelah Anda berlangganan StreetSafe sebesar $20/bulan ($150/tahun), tekan aplikasi StreetSafe dan penasehat keamanan pribadi mereka akan memberikan bantuan instan dan dapat memberikan dukungan “Walk with me” agar Anda tetap aman dan dapat memberitahu 911 serta polisi (dengan foto, usia, tinggi Anda, dll) jika situasi tampaknya berpotensi berbahaya atau tidak aman bagi Anda. Tersedia untuk iPhone, Android, Blackberry dan Windows Phone.

Catatan : Kami tidak berafiliasi dengan salah satu layanan di atas. Pastikan untuk mengecek harga dan persyaratan privasi sebelum Anda memilihnya sebagai aplikasi keamanan pribadi Anda. Dan pastikan untuk mengetes pengaturan Anda sehingga aplikasi tersebut dapat bekerja ketika Anda membutuhkannya.

NO COMMENTS

Leave a Reply