Akankah Google Chrome Menggantikan Internet Explorer Di Komputer Baru?

Akankah Google Chrome Menggantikan Internet Explorer Di Komputer Baru?

0 63
instal google chrome

Apakah Anda menginstal Google Chrome di komputer baru atau lanjut menggunakan IE atau Firefox? Google.com adalah situs yang pertama kali dibuka oleh sebagian besar pengguna internet. Saya membeli komputer baru dengan paket Microsoft Windows 7 di dalamnya, saya buka browser bawaan Internet Explorer dan situs yang pertama kali dibuka untuk mengetes koneksi internet adalah Google.com.

Kampanye Google Chrome begitu tepat sasaran karena ketika membuka Google.com, akan ada sebuah pop up yang memperingati pengguna untuk menginstal browser tersebut. Itulah targetnya… Google Chrome mengingatkan Anda pertama kali membuka situs pertama di komputer baru, yang menjanjikan “a faster way to browse the web” jika Anda menginstalnya.

instal google chrome

Kita semua pasti menginginkan internet yang cepat dan lihat apa yang terjadi setelah menginstalnya. Seperti janji Chrome, membuka website dan aplikasi dengan kecepatan kilat! (nb: masih ada faktor lainnya penyebab internet cepat) Startup cepat, loading cepat, pencarian cepat! Google.com memang halaman yang ideal untuk mempromosikan browser Chrome. Ketika Anda mengunjungi Apple.com, apakah situs itu menganjurkan Anda untuk men-download Safari? Ketika Anda mengunjungi Bing.com, apakah situs itu meminta Anda untuk menginstal IE? Tak heran jika statistik Google Chrome terus meningkat.

Saya selalu menggunakan Google Chrome, browser cepat yang sangat baik. Terutama karena saya login dengan akun Google (sebagian besar orang memiliki akun gmail), yang mempermudah setting Chrome, ekstensi dan bookmark saya disinkronisasikan di beberapa komputer, sehingga saya cukup login di mana saja dan saya tidak pernah merasa berada di komputer baru dan selalu mendapatkan pengalaman pengguna yang sama pada browser.

sinkronisasi chrome

NO COMMENTS

Leave a Reply