Aplikasi Google Search Yang Baru Menantang Apple Siri?

Aplikasi Google Search Yang Baru Menantang Apple Siri?

0 38

Google telah menantang Apple Siri dengan aplikasi pencarian Google baru yang didukung oleh adanya pengenalan suara yang lebih mantap, lebih memahami bahasa dan Knowledge Graph, sebuah database ekstensif yang berisi 500 juta orang di dunia nyata, tempat dan hal-hal dengan 3,5 miliar atribut dan hubungannya dengan manusia.

Asisten Apel Siri merevolusi cara Apple iPhone berinteraksi dengan pengguna dengan menanggapi semua permintaan pencarian suara mereka dan mengintegrasikan permintaan mereka dengan aplikasi lain seperti kalender dan telepon. Google telah membuat pencarian suara versi mereka sendiri, yang kini menjawab dan merespon permintaan suara Anda dengan cara yang sama. Aplikasi pencarian Google yang baru sudah live sekarang untuk Android dan akan dirilis secepatnya di iPhone dan iPad.

Cukup menyuarakan permintaan pencarian Anda dan aplikasi pencarian Google akan memberikan jawaban yang interaktif. Lihat cara aplikasi pencarian Google yang baru berinteraksi dengan pengguna pada video di bawah ini.

Mungkin aplikasi pencarian suara Google yang baru ini tidak sebaik Apple Siri. Tapi kelihatannya aplikasi Google tersebut sekarang jauh lebih cerdas, lebih cepat dan akurat dari yang sebelumnya. Mungkin aplikasi ini bisa terintegrasi lebih baik dengan telepon Anda dan mungkin akan bersaing ketat dengan iPhone Siri.

Lihat video di bawah ini tentang apa yang bisa dilakukan oleh Siri.

NO COMMENTS

Leave a Reply