Black Community

Black Community

0 93

Dengan banyaknya pencinta pada event yang diadakan oleh PT Djarum sehingga terbentuklah Djarum Black Community. Dengan sebuah komunitas ini diharapkan persahabatan antar anggota bisa semakin lebih erat, kompak dan solid. Dari kesadaran yang tinggi pada kekompakan Black Community, maka diadakanlah acara seperti Jambore Djarum Black Communiy Se-Jawa Bali yang telah diadakan pada tanggal 5-6 Desember 2008 yang berlangsung sangat meriah.  Event dua harian yang diselenggarakan di Surabaya ini memang berlangsung sangat meriah dan dihadiri 500-an anggota Black Community.

Yang spesial di event ini, yaitu mengenai presentasi 10 kelompok yang ada tentang kegiatan Jambore ini. Sesi ini banyak ditunggu karena bisa menciptakan suasana yang penuh tawa dan pesan-pesan untuk tetap memperkokoh persatuan sesama Black Community. Ditampilkan penuh gaya dan kreatifitasnya masing-masing, 10 kelompok ini memang terlihat ingin menunjukkan yang terbaik demi meraih titel sebagai The Blackest Team.

Ada hadiahnya juga lho, yaitu berupa uang tunai sebesar Rp 23 Juta yang akan diberikan kepada siapapun kelompok terkreatif selama perhelatan Jambore Djarum Black Community Se-Jawa Bali ini. Beberapa atraksi yang ditampilkan diantaranya adalah presentasi dengan selingan gambar, parodi, bahkan sekilas reportase yang disajikan unik dengan aluan merdu dari suara keyboard. Keseluruhan perform memang asli dibawakan para peserta Djarum Black Community 2008 ini.

Black CommunityDi samping itu ada juga event Black Beach Party. Pastinya acara ini tak luput dengan partisipasinya wanita yang meramaikan acara BCC untuk memeriahkannya. Ada juga event Jambore Djarum Black Community Surabaya 2009. Jambore Djarum Black Community ini menjadi sebuah pengalaman bagi para peserta karena rangkaian acara yang dipersiapkan penuh dengan sebuah edukasi bagi peserta Jambore DBC Surabaya 2009. Kegiatan hari I di kamp marinir Komando Pendidikan Marinir atau Kodikmar yang terletak di Jalan Golf I Gunungsari Surabaya.

Dan yang terakhir adalah Reunion BMC 2009 yang digelar oleh BMC Bandung Kota. Tujuan dari penyelenggaraan event ini adalah untuk menyamakan visi dan misi seluruh anggota BMC Jawa Barat. Acara ini berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban, saat salah satu sesi event diadakan, yaitu berupa pertukaran makanan khas dari daerah asal para anggota, kemudian tak hanya itu dari setiap perwakilan anggota yang datang diharuskan mempersiapkan yel-yel. Reunion BMC ini juga dihadiri oleh aparat kepolisian sebagai bentuk hubungan yang harmonis dan dukungan erat dari aparat setempat terhadap event tersebut.

Tingkatkan terus keakraban dan kekerabatan antara anggota komunitas Black Community! 😉

SIMILAR ARTICLES

1 155

NO COMMENTS

Leave a Reply