BlackBerry Messenger Tidak Akan Ada Di Android

BlackBerry Messenger Tidak Akan Ada Di Android

1 235
blackberry messenger

Menurut laporan dari Wall Street Journal, RIM tidak lagi mencari lisensi BlackBerry Messenger client-nya untuk platform lain dan sebagai gantinya RIM akan fokus pada pembuatan fitur tambahan pada BlackBerry Messenger sambil mengeluarkan BlackBerry 10 dan perangkat yang baru.

Langkah ini hadir untuk memberikan keunikan pada perangkatnya, memuaskan pelanggannya dan mempertahankan eksistensinya di antara smartphone lainnya terutama smartphone bersistem operasi Android. Ada juga rumor yang tak terhitung jumlahnya pada 1 tahun yang lalu yang menunjukkan bahwa RIM mencoba untuk meningkatkan popularitas layanan agar tetap menghasilkan uang bagi perusahaan.

blackberry messengerPendapat Anda? Siapa yang peduli. RIM memiliki kesempatan untuk memberikan layanan BlackBerry Messenger ini ke Android dan IOS beberapa tahun yang lalu ketika RIM masih populer, tapi gagal melakukannya. Ini hanyalah tanda lain dari perusahaan yang mungkin tidak lagi bersama kita dalam beberapa tahun – yang telah membuat langkah yang salah berulang-ulang.

Secara serius tanyakan pada diri Anda sendiri, akankah Anda secara tiba-tiba akan mengalihkan kehidupan Anda ke BBM jika ia diluncurkan di Android hari ini? Anda sudah hidup tanpanya selama bertahun-tahun sekarang, apakah aplikasi ini benar-benar Anda butuhkan untuk bertahan hidup? Apakah RIM membuat langkah untuk melisensi kembali pada tahun 2009 ketika semua orang bermigrasi dari perangkat BlackBerry ke Android dan iPhone.

Referensi: Fate of BlackBerry’s Popular Messaging Tool in Doubt – WSJ.com

1 COMMENT

Leave a Reply