Cara Membatasi Jumlah Artikel Di RSS Feed WordPress

Cara Membatasi Jumlah Artikel Di RSS Feed WordPress

0 80
membatasi artikel di feed
membatasi artikel di feed

Ada salah satu pengunjung kami yang bertanya bagaimana cara membatasi jumlah artikel yang muncul di RSS feed situs WordPress mereka. RSS feed memberikan pengunjung situs kamu untuk subscribe atau berlangganan artikel terbaru di situs kamu. Bagaimanapun kamu perlu membatasi jumlah artikel yang bisa dilihat pengguna di RSS feed sehingga jika ada artikel baru mereka akan balik lagi mengunjungi situs kamu. Artikel ini akan membantu kamu cara membatasi jumlah artikel yang muncul di RSS feed situs WordPress.

Pertama, buka menu Settings > Reading yang ada di dashboard WordPress.

Lalu ganti angka yang ada pada tulisan “Syndication feeds show the most recent”. Angka yang dimasukkan adalah jumlah artikel yang ingin ditampilkan di RSS feed.

membatasi artikel di feed
membatasi artikel di feed

Di bawah pilihan angka tersebut, ada juga pilihan untuk memilih “Full text” atau “Summary”. Direkomendasikan memilih “Summary” karena bisa mengurangi ukuran feed dan meningkatkan pageview situs kamu. Kemudian jangan lupa klik tombol “Save Changes” untuk menyimpan setingan terbaru kamu.

Hanya itu saja cara untuk membatasi jumlah artikel yang tampil di RSS feed WordPress. Sekarang kamu sudah sukses membatasinya sesuai angka yang kamu inputkan tadi. Terima kasih sudah berkunjung dan selamat mencoba! 😉

NO COMMENTS

Leave a Reply