Cara Membuat Akun Apple ID iTunes Tanpa Memakai Kartu Kredit

Cara Membuat Akun Apple ID iTunes Tanpa Memakai Kartu Kredit

0 636
iTunes App Store

Agar bisa mendownload aplikasi atau game di perangkat iOS, Anda perlu sebuah akun Apple ID iTunes. Tanpa ID, Anda bisa mengakses iTunes store tapi tidak bisa mendownload aplikasi apapun ke iPhone atau iPad. Untuk membuat ID tersebut Anda perlu sebuah kartu kredit. Tapi pada artikel kali ini kami akan membagikan cara membuat akun Apple ID tanpa kartu kredit. Berikut tutorial yang bisa Anda ikuti untuk dilakukan di komputer Anda.

Cara Membuat Apple ID Tanpa Kartu Kredit

1. Pertama, jika Anda sudah menginstal aplikasi iTunes bisa skip langkah 1 ini, jika belum download iTunes ke komputer Windows atau MAC Anda di situs http://www.apple.com/itunes/download.

2. Setelah iTunes terinstal, buka aplikasinya dan buka iTunes store yang letaknya ada di sebelah kanan atas.

3. Lalu klik tab App store dari halaman iTunes Store.

iTunes App Store

4. Dari App store, geser mouse ke bawah sampai bagian Top free apps yang ada di kolom kanan dan pilih aplikasi gratis apapun untuk diinstal.

aplikasi gratis itunes

5. Ketika akan diintal akan muncul popup dan menanyakan Apple ID dan password Anda. Dari sini Anda klik tombol Create New ID.

membuat apple id

6. Di halaman selanjutnya accept iTunes Terms and Conditions, sekarang isikan form untuk membuat akun dan klik tombol Continue.

isi detail apple id

7. Ini langkah intinya. Pilih None untuk payment method. Dan masukkan info detail Anda seperti Alamat, Kota, Pincode dan nomor telepon.

metode pembayaran itunes

8. Hanya itu saja dan Anda akan menerima email verifikasi. Buka akun email Anda, cek inbox atau spam dan klik Verify now pada email Apple untuk memverifikasi akun Apple ID Anda.

Dan sekarang Anda sudah punya akun iTunes dan bisa mendownload aplikasi dan game ke perangkat iOS Anda.

NO COMMENTS

Leave a Reply