Cara Menambahkan Gambar Background Ke Google.com

Cara Menambahkan Gambar Background Ke Google.com

2 129

Ada berita baik nih teman-teman bahwa situs Google.com memperbolehkan pengguna layanannya untuk menambahkan gambar background di situs mesin pencarinya. Saya juga baru tahu hari ini ketika sedang menggunakan Google.com. Bisa dilihat kemiripannya dengan situs mesin pencari milik Microsoft, yaitu Bing.com.

Pada fitur baru yang dirilis ini, Google hanya membuat halaman situsnya terlihat lebih menarik dari sebelumnya. Namun untuk menambahkan gambar background tersebut harus login dulu ke akun Google.

Coba sekarang kunjungi situs Google.com dan lihat link “Change background image” di pojok kiri bawah. Jika tidak ada, mungkin yang dibuka bukan situs Google.com, awalnya saya juga seperti ini ketika mengetikkan Google.com, saya dialihkan ke Google.co.id lalu saya klik link “Google.com in English” agar berubah menjadi Google.com. Mungkin saja untuk saat ini fitur tersebut hanya bisa digunakan di Google.com.

Pilih gambar background Google dari public gallery, Editor picks, dari komputer atau dari album Picasa  Google anda. Tunjukkan ke teman-teman anda kalau anda bisa menambahkan background di Google.com, mungkin akan terkagum-kagum…hehe 😀

2 COMMENTS

Leave a Reply