Cara Menambahkan RSS Feed Ke WordPress

Cara Menambahkan RSS Feed Ke WordPress

3 1541
dashpress

Anda mungkin telah melihat dan mengetes beberapa RSS feed agregator yang populer di internet. Seperti situs Alltop yang membuat pengunjung lebih mudah untuk mendapatkan informasi dari semua situs favorit mereka hanya pada 1 lokasi. Anda juga bisa menambahkan RSS feed favorit Anda ke situs Anda sendiri. Jika Anda bisa pemrograman PHP, Anda mungkin bisa membuat agregator sendiri. Tapi jika tidak, beberapa plugin WordPress di bawah ini akan membantu Anda membuat RSS feed aggregator.

HungryFEED : sebuah plugin WordPress keren yang menampilkan RSS feed dalam 1 baris pada halaman page dan posting Anda. Untuk menggunakan plugin ini, Anda hanya cukup menggunakan shortcode untuk menambahkan feed ke dalam situs.

hungryfeed

WP RSS Aggregator : Plugin ini akan mengimpor dan menggabungkan beberapa RSS feed menggunakan SimplePie. Hasil dari plugin ini bisa diurutkan berdasarkan tanggal.

wp rss aggregator

RSSImport : Plugin ini akan mengimpor RSS feed ke dalam WordPress. Plugin ini memiliki shortcode dan widget dan juga plugin ini menggunakan library WordPress standar untuk menampilkannya.

rssimport

DashPress : Plugin ini akan menambahkan update RSS feed ke dalam dashboard Anda. Anda bisa memilih jumlah item feed yang ingin ditampilkan.

dashpress

SimplePie Rss Reader : SimplePie adalah RSS reader simple lainnya yang Anda dapat gunakan untuk menambahkan feed ke dalam situs Anda. Plugin ini sangatn simple digunakan, sama seperti namanya yaitu SimplePie.

simplepie rss reader

Memang ada cara lain untuk menambahkan RSS feed ke dalam situs WordPress. Namun dengan beberapa plugin WordPress di atas akan berguna jika Anda tidak ingin melakukan coding untuk menambahkan RSS feed ke dalam situs WordPress Anda.

3 COMMENTS

Leave a Reply