Cara Menampilkan 100 Hasil Pencarian Google Pada 1 Halaman

Cara Menampilkan 100 Hasil Pencarian Google Pada 1 Halaman

1 219
google instant results

Lelah melakukan scroll dan klik mouse pada hasil pencarian Google, kalau begitu tampilkan saja 100 hasil pencarian Google pada 1 halaman. Secara default Google mengimplementasikan hasil pencarian instan, Google secara otomatis akan menampilkan 10 hasil pencarian secepat mungkin setelah Anda mengetikkan sesuatu di kotak pencarian Google.

Meskipun pencarian instan Google bekerja sangat baik dengan koneksi internet yang cepat, Google hanya menampilkan hasil pencarian instan jika ia mendeteksi koneksi internet dan komputer yang cukup cepat. Hal ini jelas digambarkan pada setting-an pencarian Google.

google instant results

100 Hasil Pencarian Google

google 100Kadang-kadang ide yang bagus jika menampilkan lebih banyak hasil pencarian pada 1 halaman, terutama jika Anda tidak menyukai harus mengklik halaman 2, 3, 4, 5 dan seterusnya untuk menemukan apa yang dicari.

Tetapi jika Anda ingin menampilkan 100 hasil pencarian Google pada setiap halaman, Anda perlu melakukan setting. Pertama, Anda perlu menonaktifkan hasil instan Google. Klik pada ikon Gear di bagian kanan atas halaman Google Search, pilih Search settings > Google Instant predictions > Never show Instant results.

100 hasil pencarian google

Sekarang Anda akan melihat pilihan Results per page di bawahnya. Setelah Anda menonaktifkan Google instan, slider “Results per page” akan menjadi aktif dan Anda dapat mendorongnya ke angka 100. Setelah itu klik tombol Save.

Sekarang refresh halaman pencarian Google dan lakukan pencarian, Google akan menampilkan 100 hasil pencarian pada setiap halaman. Selamat mencoba! 😉

1 COMMENT

Leave a Reply