Cara Mengubah Hp Android Menjadi Senter

Cara Mengubah Hp Android Menjadi Senter

0 8901
aplikasi android tiny flashlight

Apakah Anda sedang membuka pintu mobil atau pintu rumah di tempat parkir dengan pencahayaan yang buruk atau harus mencari sesuatu yang jatuh dalam keadaan gelap atau listrik rumah Anda padam? Semua pengalaman tersebut mungkin tidak menyenangkan.

Sebuah senter akan berguna pada masalah tersebut tapi bagaimana jika di dekat Anda tidak punya senter? Nah, Anda bisa memanfaatkan hp Android Anda menjadi senter. Untuk melakukannya, Anda cukup download dan instal aplikasi Android yang namanya Tiny Flashlight.

Tiny Flashlight adalah sebuah aplikasi Android yang dapat mengubah hp Android menjadi senter yang mengeluarkan cahaya yang cukup terang. Dengan aplikasi ini, Anda akan terbantu jika Anda dalam kondisi gelap dan tidak ada senter di sekitar Anda.

aplikasi android tiny flashlight

Berikut adalah cara kerjanya. Cukup download dan instal aplikasinya ke perangkat Android Anda. Aplikasi ini awalnya akan menampilkan tombol power yang besar, ketika sudah diaktifkan, aplikasi ini akan menyalakan senter kamera LED untuk menggunakannya sebagai sumber cahaya. Aplikasi ini bekerja hanya pada perangkat yang memiliki lampu senter LED, seperti Samsung Galaxy W kami. Jika perangkat Anda tidak memilikinya, Anda masih dapat menggunakan aplikasi ini dengan memanfaatkan layar hp untuk mengeluarkan cahaya.

aplikasi android tiny flashlight

Aplikasi ini dilengkapi dengan 1 set profil pencahayaan yang berbeda yang dapat Anda manfaatkan dengan tujuan yang berbeda. Dengan menyalakan cahaya dari aplikasi ini akan menguras baterai lebih cepat.

Tiny Flashlight adalah aplikasi Android gratis yang dapat Anda download dan instal dari situs Google Play. Aplikasi ini menampilkan banner iklan tunggal di bagian bawah layar ketika dijalankan. Selamat mencoba! 😉

Download aplikasi Android Tiny Flashlight

NO COMMENTS

Leave a Reply