Cara Menonaktifkan Facebook Timeline

Cara Menonaktifkan Facebook Timeline

0 43
Disable Facebook Timeline Chrome Addon

Cara menonaktifkan Facebook timeline – Tahun lalu Facebook menambahkan beberapa fitur baru, Facebook Timeline adalah salah satunya. Facebook Timeline adalah cara terbaik untuk menunjukkan kisah hidup Anda pada satu halaman. Tetapi sebagian besar pengguna Facebook tidak suka fitur baru ini dan ingin kembali ke desain yang lama atau ingin menghapus Facebook Timeline.

Jadi inilah tips yang bagus untuk Anda, jika Anda adalah salah satu pengguna yang tidak suka dengan fitur Facebook Timeline, Anda dapat menonaktifkannya dengan mudah menggunakan addon Chrome baru, yaitu Disable Timeline on Facebook.

Catatan: Metode ini hanya bekerja untuk pengguna Google Chrome.

Cara Menonaktifkan Facebook Timeline dengan Addon Chrome

1. Buka halaman addons Chrome Disable Timeline on Facebook di browser Google Chrome. Untuk menginstalnya, tekan tombol ADD TO CHROME di sudut kanan atas jendela pop up.

Disable Facebook Timeline Chrome Addon

2. Setelah diinstal, login ke Facebook.com untuk menonaktifkan timeline di profil Anda.

3. Setelah berhasil login, klik menu drop down di samping kanan menu Home dan klik pada Disable Timeline untuk menghapus timeline dari halaman profil Facebook Anda.

Disable Timeline

4. Selesai dan sekarang Facebook Timeline sudah dihapus dari halaman profil Facebook Anda. Untuk mengaktifkan Facebook Timeline-nya lagi, klik pada menu drop down tadi lalu pilih Enable.

facebook imeline sudah terhapus

Cara untuk menghapus Facebook Timeline ini hanya bisa bekerja pada browser Chrome. Addons tersebut mudah digunakan, addons tersebut direkomendasikan untuk semua pengguna Facebook yang tidak ingin menggunakan fitur Timeline pada halaman Facebook.

NO COMMENTS

Leave a Reply