Cara Sinkronisasi iTunes Music Dengan Android

Cara Sinkronisasi iTunes Music Dengan Android

0 3326
iSyncr Lite untuk komputer

Sangat mudah melakukan sinkronisasi iTunes Music ke iPhone, iPod touch atau iPad Anda, tetapi sangat sulit untuk sinkronisasi library musik iTunes dengan perangkat Android. Jika Anda baru saja pindah dari iPhone ke perangkat Android dan ingin menyinkronisasi iTunes Music Anda ke perangkat baru Android tersebut, maka Anda harus mencoba aplikasi Android yang baru, yaitu iSyncr Lite. iSyncr Lite adalah aplikasi gratis yang tersedia untuk pengguna Android yang memungkinkan mereka menyinkronisasi perangkat Android dengan musik yang mereka miliki di iTunes dengan cepat dan antarmukanya yang sederhana.

Jadi jika Anda ingin mengganti iPhone Anda ke perangkat Android, Anda harus mencoba aplikasi iSyncr Lite ini untuk menyinkronisasikan semua musik iTunes Anda dengan perangkat Android. Aplikasi ini bekerja secara langsung dengan iTunes sehingga Anda dapat menyinkronisasi dengan mudah. Dengan bantuan aplikasi iSyncr Lite ini Anda dapat menyinkronkan musik, podcast dan video ke perangkat Android melalui USB atau WiFi.

iSyncr Lite untuk komputer

iSyncr Lite adalah gabungan dari dua aplikasi, satu untuk perangkat Android dan satu lagi untuk komputer. Pertama, instal aplikasi iSyncr Lite pada perangkat Android, setelah instalasi Anda akan diminta untuk men-download aplikasi iSyncr Lite untuk komputer Windows. Setelah menyelesaikan instalasi Anda dapat menghubungkan perangkat Android dengan komputer Windows melalui USB atau WiFI.

aplikasi iSyncr Lite

Cukup jalankan aplikasinya, ambil playlist yang ingin disinkronisasi pada Android dan biarkan aplikasi mulai bekerja. Aplikasi iSyncr Lite bekerja dengan aplikasi musik apapun di perangkat Android Anda, yang akan menyinkronisasikan album art-nya iTunes. Yang harus Anda lakukan adalah memilih memori internal dan eksternal apa yang akan digunakan ketika sinkronisasi.

sinkronisasi aplikasi iSyncr Lite

Catatan: Aplikasi ini tidak menyinkronkan salinan musik atau video yang dilindungi tetapi akan memperingatkan Anda bahwa lagu tersebut tidak akan disinkronisasi.

Seperti yang disebutkan di atas, aplikasi iSyncr Lite ini gratis, sistem operasi punya beberapa keterbatasan, aplikasi akan menyinkronisasi 1 playlist dalam 1 waktu. Untuk menghapus pembatasan ini Anda harus membeli versi pro-ny iSyncr Lite di Google Play.

Download aplikasi Android iSyncr Lite secara gratis

NO COMMENTS

Leave a Reply