Disclaimer

Disclaimer

Beberapa sangkalan yang pemilik blog tetapkan di dalam blog ini, diantaranya adalah:

  1. Diizinkan untuk menyalin dan menyebarluaskan konten di blog ini dengan cara atau media apapun untuk keperluan non komersial yang tidak melanggar hukum, etika, norma dan hak asasi manusia. Disarankan untuk mencantumkan link artikel di blog ini sebagai sumber atau referensi. Permintaan izin via komentar dianggap sah dan tidak perlu menunggu respon di pemilik blog ini.
  2. Pemilik blog ini tidak menjamin keakuratan, kelengkapan data dan data yang up-to-date sesuai perkembangan zaman, semua artikel di blog ini bersifat pembelajaran.
  3. Pemilik blog ini bertanggung jawab atas konten yang dibuat oleh pemilik, sedangkan konten yang berasal dari link menjadi tanggung jawab dari link yang bersangkutan. Dan juga komentar dari pengguna/pengunjung blog ini menjadi tanggung jawab pengguna/pengunjung blog ini. Pemilik blog ini berhak sepenuhnya untuk menampilkan atau tidak menampilkan komentar dan melakukan edit komentar sebelum ditampilkan.
  4. Pemilik blog tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahan informasi dan mengakibatkan kerugian materi atau finansial anda di konten blog ini.
  5. Dampak dari penggunaan konten di blog ini menjadi tanggung jawab pengguna/pengunjung termasuk kemungkinan kesalahan teknis, serangan virus, kerusakan/error dan hal lain yang menyebabkan tidak bisa diaksesnya sebagian atau seluruh blog ini.