Diskdigger, Mengembalikan Gambar Yang Terhapus Di Android

Diskdigger, Mengembalikan Gambar Yang Terhapus Di Android

0 1706
partisi diskdigger
Partisi DiskDigger

DiskDigger adalah salah satu aplikasi Windows yang populer yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan file yang dihapus, sekarang sudah tersedia untuk perangkat Android. Aplikasi ini gratis dan Anda dapat men-download dari Google Play. Dengan aplikasi gratis ini, Anda dapat mengembalikan gambar yang dihapus dari memori internal atau kartu memori perangkat Android Anda. Aplikasi ini membantu Anda untuk menemukan gambar Anda yang hilang dan memungkinkan Anda mengembalikannya atau mengirimkannya ke akun email.

Aplikasi Android DiskDigger ini cukup berguna untuk mengembalikan gambar dari perangkat Android Anda yang tidak sengaja dihapus, bahkan jika kartu memori telah diformat ulang. Saat ini aplikasi DiskDigger masih dalam tahap beta dan hanya akan mengembalikan file JPG dan PNG.

aplikasi diskdigger

Catatan: Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda sebelumnya perlu melakukan rooting pada perangkat Android.

Untuk menggunakan aplikasi dan mengembalikan gambar yang dihapus, cukup mudah, yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi DiskDigger, buka aplikasinya dan sekarang Anda bisa melihat semua partisi disk perangkat Android Anda. Kartu memori akan muncul seperti “/mnt/sdcard” atau yang serupa dengan itu.

partisi diskdigger
Partisi DiskDigger

Sekarang pilih partisi yang ingin Anda scan untuk mengembalikan gambar dan tekan tombol Scan untuk memulai proses scanning. Kemudian Anda akan melihat jendela utama DiskDigger, yang menampilkan progres scanning dan file yang ditemukan sejauh ini. Sekarang dari sini Anda dapat memilih file yang ingin dikembalikan pada perangkat Android atau ingin mengirimkannya melalui email.

Untuk melakukannya, cukup tekan tombol ‘Save’ untuk menyimpan foto yang sudah di-scan pada perangkat Anda atau menekan ke tombol ‘Email’ untuk mengirimkan gambar ke alamat email yang sudah Anda setting.

mengembalikan gambar terhapus di android
Mengembalikan Gambar Terhapus di Android

Itu saja, sekarang Anda dapat mengembalikan semua gambar yang terhapus dari perangkat Android Anda dengan aplikasi Android gratis ini. Semoga bermanfaat! 😉

Download Aplikasi Android DiskDigger di Google Play

NO COMMENTS

Leave a Reply