Djarum Black Slimz

Djarum Black Slimz

0 729

Selain rokok kretek Djarum Black Menthol, PT. Djarum juga menawarkan rokok kretek lainnya, yaitu Djarum Black Slimz. Kenapa yah dikasih nama Slimz, klo Djarum Black Menthol khan karena rasanya seperti menthol, nah klo Djarum Black Slimz apa dong? Klo gak salah inget nih, dinamakan Slimz karena rokok ini punya keunikan tersendiri, yaitu rokok kretek kertas hitam pertama dengan diameter batang terkecil di Indonesia yaitu 6,1 mm dan panjang 95 mm. Bisa terbayang khan sekecil apa tuh rokok.

Djarum Black SlimzKlo soal inovasi dan keunikan, PT. Djarum memang lawan industri rokok kretek yang perlu diperhitungkan. Dengan produk Djarum Black ini, PT. Djarum berhasil memposisikan dirinya di dalam jajaran teratas kompetisi ketat industri sejenis. Berani tampil beda sebagai rokok berkertas hitam pertama, dengan diikuti berbagai macam inovasi yang continue, seperti Djarum Black Cappucino dan Djarum Black Tea yang merupakan rokok beraroma cappuccino dan rasa teh pertama di Indonesia.

Rokok kretek Djarum Black Slimz ini diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2008. Target marketing jenis kretek ini diperuntukkan bagi kaum smart urban yang mendambakan kemantapan rasa dan tarikan yang lebih halus. Rasanya bisa lebih mantep lagi klo dipadu dengan secangkir kopi hangat di pagi hari (my friend said). Wuiih..ajib banget gan, coba deh. Yang mantep gak hanya rasa dan tarikannya saja tapi juga disertai dengan bungkus rokok warna hitam yang elegan dan desain kemasan apik bergaya modern minimalis dan maskulin.

Semoga PT. Djarum bisa terus melahirkan inovasi-inovasi terbaru yang sesuai zamannya 😉

SIMILAR ARTICLES

1 155

NO COMMENTS

Leave a Reply