Download Gratis Winamp Media Player 5.6

Download Gratis Winamp Media Player 5.6

0 88
winamp 5.6

Bagi pengguna yang terbiasa dengan PC, siapa yang tidak tahu tentang Winamp? Aplikasi yang dulunya populer sebagai pemutar file audio ini kini telah berevolusi menjadi sebuah aplikasi multimedia yang mampu menjalankan hal-hal lainnya, tidak hanya fokus pada urusan audio.

Seperti yang kita ketahui bahwa Winamp adalah aplikasi yang sangat populer untuk pemutar audio video seperti MP3 dan MP4. Banyak format audio yang bisa diputar lewat Winamp 2012 terbaru ini. Seperti biasa selalu ada library terbaru pada Winamp Player yang membuatnya mudah bagi pengguna dari sisi navigasi saat memilih lagu atau video. Tidak ketinggalan juga, yaitu skin bawaan Winamp yang beragam dan menarik, di samping dari default skin Winamp, skin Winamp juga menyediakan fitur tambahan seperti skin dari luar yang bisa Anda tambahkan sendiri.

Bagi kami Winamp adalah media player terbaik karena mendukung banyak fasilitas seperti berbagai jenis media streaming: internet radio, internet television, XM Satellite Radio, AOL Video, konten Singingfish, Podcast dan feed RSS media. Winamp terbaru ini juga telah memperluas dukungannya untuk pemutar media portabel dan pengguna dapat mengakses library media dimanapun mereka berada melalui koneksi internet.

winamp 5.6

Winamp mendukung berbagai macam file musik kontemporer dan format khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio. Selain itu, dengan Winamp Anda bisa menikmati musik dan video dengan dukungan hingga 60 jenis format. Winamp memiliki manajemen library dan setting media terbaru yang semakin baik serta mendukung skin terbaru yang lebih beragam melalui situs resminya dengan dukungan media streaming, Anda juga dapat mendengarkan radio dan menonton TV online. Dan juga Anda bisa mendapatkan chart terbaru untuk musik populer secara real-time melalui koneksi internet.

Tentu saja, versi Winamp terbaru ini memiliki beberapa perbaikan dari versi sebelumnya. Fitur barunya meliputi “wireless sync desktop” untuk kemudahan integrasi dengan sistem operasi Android di smartphone Anda. Versi Winamp saat ini juga sudah bisa digunakan untuk mentransfer atau mensinkronisasikan data ke media portabel seperti iPod.

Perlu diingat, versi Winamp gratis hanya versi Bundle, Full dan Lite. Jika Anda ingin upgrade ke versi Pro, Anda harus membayar sekitar $19.95 USD. Download Winamp 5.6 secara gratis di sini.

NO COMMENTS

Leave a Reply