Format Iklan Adsense Baru: Collapsible

Format Iklan Adsense Baru: Collapsible

0 27
iklan collapse

Google Adsense saat ini sedang menguji unit iklan baru, yaitu collapsible (bisa dilipat) dan kami memiliki kesempatan untuk mencobanya. Pada format iklan yang baru ini ada 4 link dengan ukuran unit iklan 336 x 280px. Yang uniknya dari unit iklan ini adalah link paling atas menampilkan deksripsi iklan secara penuh sedangkan 3 link lainnya hanya terlihat seperti link. Jika kursor mouse diarahkan ke atas link, maka link sebelumnya yang ditampilkan secara full akan menutup dan akan membuka deskripsi iklan secara full dari link yang ditunjuk oleh kursor tadi.

Berikut tampilan unit iklan barunya.

iklan collapse

Dan lihatlah apa yang terjadi ketika Anda mengarahkan kursor ke link lain tapi tidak mengkliknya. Perhatikan bahwa unit iklan akan berubah warna menjadi background abu-abu ketika Anda mengarahkan kursor ke sana. Dan juga perhatikan URL yang ditampilkan ketika Anda mengarahkan kursor di atas tanda panah ke kanan.iklan collapse

Kami tidak mencoba klik iklan tapi kami berasumsi jika diklik maka akan membawa Anda ke situs web pengiklan. Unit iklan ini menunjukkan pentingnya judul link iklan yang akan meminta pengguna untuk mengarahkan kursor ke sana dan mengklik link.

Kami sangat menyukai link yang terlihat menonjol besar dan akan mendorong CTR yang tinggi. Pernahkah Anda melihat iklan tersebut? Apa pendapat Anda tentang unit iklan baru ini?

NO COMMENTS

Leave a Reply