Google Apps for Small Business Tidak Lagi Gratis

Google Apps for Small Business Tidak Lagi Gratis

0 43
Google Apps

Pada dasarnya Google Apps gratis untuk paket bisnis untuk business dengan 10 karyawan atau kurang sudah dihentikan. Mulai sekarang, pelanggan baru hanya bisa memilih 1 paket Google Apps.

Menurut sebuah posting yang ada di blog Google Apps, pelanggan baru hanya akan dapat memilih 1 paket dengan harga $50. Ini adalah versi premium, satu-satunya Google Apps yang hanya untuk Business bagi semua perusahaan dan akan dikenakan biaya $50 per pengguna, per tahun.

Google Apps

Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan email sebesar 25 GB, dukungan telepon 24/7 dan uptime sebesar 99,9% (downtime tidak terjadwal).

Kabar baiknya bagi pengguna yang sudah terdaftar dari versi gratisnya adalah mereka tidak harus membayar. Hanya pengguna baru yang membayar untuk paket yang baru. Dan Google Apps for Education akan tetap gratis.

Seperti yang diharapkan, postingan tersebut mendorong seseorang yang ingin menggunakan Apps untuk mendaftarkan akun Google Gmail yang normal, yang akan memberikan mereka akses mudah ke semua layanan search engine raksasa.

NO COMMENTS

Leave a Reply