Google Menutup Adsense For Feeds

Google Menutup Adsense For Feeds

0 33
penutupan adsense for feeds

Google sudah menutup 1 layanannya lagi akhir-akhir ini, yaitu Adsense for Feeds. Sepertinya Google punya kebiasaan menutup layanannya yang dinilai tidak layak dengan hati-hati mengevaluasi produk layanan tersebut. seperti kasusnya Google Wave dan sekarang giliran AdSense for Feeds.

Google sudah mengirimkan email kepada mereka yang menggunakan layanan Adsense for Feeds ini. Kami masih menggunakan Adsense pada feed situs kami sebelum Adsense menutup layanan tersebut, dengan melihat penghasilannya, kami bisa mengerti mengapa Google menutup layanan tersebut.

Berita penutupan Adsense for Feeds termuat di halaman support Google. Catatan di sana mengatakan bahwa jika Anda menggunakan layanan tersebut, Anda masih bisa mendapatkan penghasilan sampai dengan tanggal 3 Desember 2012. Setelah tanggal tersebut, iklan tidak akan muncul lagi di feed dan Anda tidak akan lagi melihat unit feed pada tab My ads.

penutupan adsense for feeds

Sedangkan bagi Anda yang tidak menggunakan layanan tersebut, mulai tanggal 2 Oktober 2012, Anda tidak akan lagi melihat pilihan “Adsense for feeds” dari menu More products di tab My ads.

Walaupun Adsense for feeds ini sudah/akan ditutup, hal ini tidak akan mempengaruhi produk Adsense lainnya yang sedang Anda gunakan. Dan juga akun Feedburner Anda tidak akan terpengaruh sehingga Anda tidak perlu membuat perubahan apapun di sana.

NO COMMENTS

Leave a Reply