Gratis Kirim Fax Online

Gratis Kirim Fax Online

2 7542
kirim fax gratis

Anda ingin mengirim fax ke seseorang tapi tidak punya mesin fax di rumah atau di kantor? Tidak usah khawatir karena dengan adanya internet Anda bisa mengirim fax secara online ke seluruh dunia menggunakan HelloFax. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda bisa mengirim fax ke seluruh negara dengan gratis. Anda hanya perlu akun email Hotmail atau Google Drive. Dengan bantuan HelloFax, Anda bisa mengirim fax dalam format apapun seperti dokumen Word, PDF, file teks, gambar dan format dokumen populer lainnya.

HelloFax memungkinkan Anda mengirim fax secara gratis ke mesin fax manapun di seluruh dunia. Anda hanya bisa mengirim fax secara gratis, tapi jika Anda juga ingin bisa menerima fax, Anda perlu membayar $7,99 per bulan untuk mendapatkan nomor fax.

kirim fax gratis

Cara Kirim Fax Online Lewat PC Anda

  1. Pertama, buka situs hellofax.com/skydrive dan daftar menggunakan akun Hotmail Anda atau buka situs hellofax.com/googledrive dan daftar menggunakan akun Google Amda. Setelah mendaftar, Anda bisa langsung menggunakan fasilitas pengiriman fax gratis ke seluruh dunia.
  2. Setelah itu upload file dokumen yang ingin Anda kirim lewat fax.
  3. Lalu masukkan nomor mesin faxnya berikut dengan kode negara untuk mengirimkan fax online pertama Anda dari PC Anda.
  4. Kemudian klik tombol Send untuk mengirimkan fax. Tandanya jika fax sudah terkirim, akan ada salinan dokumen fax pada akun SkyDrive atau Google Drive Anda.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video di bawah ini.


HelloFax mudah dipakai dan simpel, HelloFax juga punya fitur lainnya dimana Anda bisa memberikan tanda tangan menggunakan mouse PC Anda sebagai pulpen dan juga mengetikkan sesuatu pada dokumen tersebut. Seperti yang disebutkan di atas bahwa HelloFax gratis untuk mengirim fax tetapi untuk menerima fax online, Anda perlu membayar $7,99 per bulan. Selamat mencoba! 😉

2 COMMENTS

  1. Tutorial sekaligus video diatas sangat bermanfaat. nanti akan saya terapkan kalau mau mengirim fax
    Terima kasih buat ilmunya

Leave a Reply