Memperkenalkan Nyonya Mark Zuckerberg: Dr. Priscilla Chan

Memperkenalkan Nyonya Mark Zuckerberg: Dr. Priscilla Chan

0 270
mark zuckerburg priscilla chan

CEO dan pendiri Facebook, yaitu Mark Zuckerberg telah menikahi seorang cewek yang lama dipacarinya, Dr. Priscilla Chan, dalam sebuah upacara pernikahan di rumahnya Palo Alto, California. Acara ini dilakukan sehari setelah peluncuran Facebook IPO di pasar saham yang membuat Mark ZuckerBerg menjadi seorang jutawan dan salah satu orang terkaya di dunia, pada usia 28 tahun.

 

Mark Zuckerberg Menikahi Dr. Priscilla Chan

Kabar pernikahan sudah diposting sebagai update status Facebook secara publik oleh Mark dan Priscilla, dimana mereka menyoroti status pernikahan baru mereka. Anda perlu login untuk melihat posting tersebut.

mark zuckerburg priscilla chan

Priscilla Chan adalah seorang doktor dan dia baru saja lulus dari sekolah kedokteran di Universitas California, San Fransisco dan sekarang sudah dinikahi oleh Mark Zuckerberg, seorang yang menjadi 100 orang paling berpengaruh di dunia. AP melaporkan bahwa hampir 100 tamu yang datang untuk merayakan kelulusan Priscilla tetapi mereka dikejutkan dengan pengumuman pernikahan.

Informasi lebih lanjut tentang mereka bisa ditemukan pada halaman Facebook mereka di facebook.com/zuck dan facebook.com/priscilla. Jika Anda menelusuri halaman Facebook-nya, Anda akan menemukan Priscilla Chan adalah seorang cewek yang sudah dipacari sekian lama oleh Mark Zuckerberg dan sudah memposting foto satu sama lain selama beberapa tahun yang lalu dan pada kenyataannya mereka telah mengkonfirmasikan hubungan mereka pada tahun 2011.

mark priscilla chan relationship

Selamat menempuh hidup baru untuk Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan… 😉

NO COMMENTS

Leave a Reply