Menambahkan Facebook Recommendation Bar Untuk Meningkatkan Pageview

Menambahkan Facebook Recommendation Bar Untuk Meningkatkan Pageview

2 45

Jika Anda ingin meningkatkan pageview situs, pasang Facebook recommendation bar ke dalam situs Anda yang akan menampilkan artikel populer dan berguna dari blog serta  thumbnail berdasarkan like dari pengguna Facebook.

Facebook Recommendation Bar

Jika Anda sudah menggunakan koding opengraph dari Facebook di situs Anda untuk mengintegrasikan komentar Facebook, Facebook like, cukup tambahkan kode di bawah ini untuk mengaktifkan Facebook recommendation bar dengan cepat.

<fb:recommendations-bar></fb:recommendations-bar>

Berikut ini tampilan dari Facebook recommendation bar.

facebook recommendation bar

Recommendation bar ini akan tampil pada waktu yang telah ditentukan sesuai dengan pengaturan yang dipilih (disarankan pilih di bawah 10 detik). Anda juga bisa menampilkan recommendation bar ini setelah pengunjung browsing dan melakukan scroll ke bawah. Anda bisa mengkustomisasi dengan pilihan yang banyak pada halaman plugin sosial Facebook.

pilihan recommendation bar

Secara default, Facebook ini menampilkan 2 link, disertai dengan thumbnail postingan dan jumlah Facebook like. Saya sangat suka bar ini secara diam-diam muncul. Banyak plugin sosial Facebook yang tersedia sebagai widget yang merupakan bagian dari plugin WordPress resmi Facebook.

Mirip dengan beberapa plugin slider yang populer sekarang ini, karena recommendation bar ini memiliki elemen gerakan kejutan yang menarik mata pengunjung dan punya kesempatan yang lebih tinggi untuk diklik. Kami sebelumnya sudah mencoba gaya fly out yang serupa dengan yang terlihat di New York Times dan hasilnya membantu meningkatkan pageview.

2 COMMENTS

Leave a Reply