Optimalkan RAM Smartphone Android Dengan RAM Manager Pro

Optimalkan RAM Smartphone Android Dengan RAM Manager Pro

4 2556
pilihan di ram manager pro

Ketika ingin mengoptimasi RAM, ada banyak pilihan yang bisa digunakan oleh pengguna komputer. Tapi bagaimana jika ingin mengoptimasi RAM smartphone Android, mungkin hanya ada beberapa pilihan. Entah itu dengan memilih smartphone Android bagus dengan RAM yang kuat dan dengan perangkat keras yang terbaik atau me-root smartphone Android dan memberikan peningkatan RAM smartphone Android dengan aplikasi Android RAM Manager Pro.

RAM Manager Pro adalah aplikasi Android yang mudah digunakan dan memberikan fitur untuk memberikan peningkatan pada RAM smartphone Android. Ini adalah aplikasi Android yang bisa dipakai untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari smartphone Android Anda. Berikut adalah beberapa daftar apa saja yang bisa dilakukan aplikasi ini untuk RAM smartphone Android.

Inilah Fitur yang Bisa Dipilih untuk Meningkatkan RAM Android

pilihan di ram manager pro

  • Balance – Gunakan opsi ini untuk mendapatkan hasil RAM smartphone Android yang maksimal untuk penggunaan setiap hari.
  • Balance(with more free memory) – Jika smartphone Android Anda punya RAM kurang dari 512MB maka ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda untuk memilih pada penggunaan sehari-hari.
  • Balance(with more multi-tasking) – Jika Anda suka menggunakan beberapa aplikasi Android secara bersamaan, ini adalah pilihan yang cocok untuk Anda.
  • Hard Gaming – Ini adalah pilihan yang pas bagi para gamer untuk memperlancar grafis dan pengalaman bermain game secara keseluruhan.
  • Hard-Multitasking – Pengguna yang sibuk dengan aplikasi yang berat sehingga banyak RAM yang digunakan dengan adanya beberapa aplikasi yang berjalan bersamaan, ini adalah pilihan yang pas untuk mendapatkan performa terbaik dari RAM smartphone Android Anda.

Semua setting ini akan melakukan beberapa perubahan pada pengaturan Anda sebelumnya dan jika Anda ingin mengembalikan setting ke default, Anda bisa melakukannya dengan satu klik. Aplikasi Android ini punya beberapa pilihan built-in untuk memilih yang akan menetapkan setting yang akan digunakan. Setting default akan bekerja dengan baik pada beberapa produsen handset termasuk Samsung, LG, HTC, Samsung Galaxy Nexus dan masih banyak lagi. Sampai sekarang, setting ini mendukung sedikit smartphone tapi ada tombol default yang akan mengatur setting RAM Anda ke default.

Kenapa Anda Perlu Memakai Aplikasi RAM Manager Pro?

  • Digunakan pada smartphone Android yang sudah di-root
  • Smartphone Android Anda harus ber-OS Android v2.1 dan lebih untuk mencoba aplikasi Android ini.
  • Aplikasi ini juga bekerja pada Android OS v4.0 atau Ice Cream Sandwich.
  • Aplikasi berbayar RAM Manager Pro juga tersedia dalam versi gratis tetapi dengan sedikit pilihan.

Selamat mencoba aplikasi Android RAM Manager untuk memaksimalkan penggunaan RAM  smartphone Android Anda dan memperlancar pengalaman Anda di Android. Bagikan cerita Anda! 😉

4 COMMENTS

Leave a Reply