Selamatkan Data Anda Di CD/DVD Dengan CDRoller

Selamatkan Data Anda Di CD/DVD Dengan CDRoller

2 176
selamatkan data cd dvd dengan cdroller

Anda merasa kesal ketika ingin mengambil data dari CD/DVD dan ternyata CD tidak dapat dibaca? Atau Anda ingin menyimpan isi di dalam DVD yang tergores ke komputer? Cobalah gunakan aplikasi yang bernama CDRoller.

Aplikasi CDRoller dapat digunakan untuk menyimpan data semaksimal mungkin dari CD, DVD, Blu-ray atau HD-DVD yang sulit dibaca karena beberapa alasan. CDRoller bekerja dengan mencari jalur data yang hilang yang tidak bisa dilakukan oleh tool standar di Windows. Untuk memaksimalkan isi yang akan dipulihkan, CDRoller menyediakan fasilitas Burning yang sudah terintegrasi di dalamnya. Jadi ketika isi CD/DVD berhasil dibaca, Anda dapat langsung menyimpannya dengan burning ke media CD/DVD lainnya yang masih baru.

selamatkan data cd dvd dengan cdroller

Fungsi Erase (penghapusan) juga tersedia untuk menghapus isi CD/DVD yang formatnya Re-Writeble (CD RW atau DVD RW). Jika Anda ingin menyimpan salinan video DVD, Anda dapat menyimpannya ke format file MPG dengan mengaktifkan tombol Split Video, sayangnya fitur ini tidak dapat digunakan dalam versi trial, Anda hanya bisa melakukan proses membaca dan tidak bisa menyimpannya.

Persyaratan sistem untuk menjalankan aplikasi CDRoller, sekurang-kurangnya adalah:

  • Sistem operasi: Microsoft Windows 2000/XP/2003/Vista/7
  • Prosesor: Intel Pentium atau CPU yang kompatibel
  • RAM: 256 MB
  • Ruang hard disk kosong: 12 MB untuk instalasi program dan beberapa ruang kosong tambahan untuk gambar CD/DVD
  • Drive: CD/DVD/Blu-ray

Harga versi full dari aplikasi CDRoller sebesar $39, tetapi Anda dapat menggunakan versi trial selama 14 hari, download aplikasi CDRoller dengan mengunjungi link ini.

2 COMMENTS

Leave a Reply