Share Wi-Fi Tanpa Memberikan Password Ke Teman

Share Wi-Fi Tanpa Memberikan Password Ke Teman

0 1201
qr code wifi

Ingin share jaringan Wi-Fi rumah Anda ke teman tanpa memberikan password? Biasanya jika kita ingin share jaringan Wi-Fi, kita perlu memberitahu password Wi-Fi ke pengguna lain. Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan tips untuk share Wi-Fi tanpa memberikan informasi detail dari Wi-Fi Anda. Untuk melakukannya Anda harus membuat QR code yang berisi network ID dan password Wi-Fi Anda. Setelah itu Anda bisa share QR code tersebut ke teman untuk mengakses Wi-Fi Anda.

Itulah cara sederhana dan terbaik untuk login ke Wi-Fi Anda tanpa perlu memberikan informasi apapun sehingga password Wi-Fi tetap rahasia dan memudahkan teman yang ingin bergabung ke jaringan Wi-Fi Anda.

qr code wifi

Mari kita mulai untuk membuat QR code yang berisi password Wi-Fi. Untuk melakukannya Anda harus mengunjungi situs QR Code Generator. Situs ini memungkinkan Anda untuk membuat QR code dalam hitungan detik dan menyimpannya ke desktop atau di-print. Dari situs tersebut pilih jaringan Wi-Fi dari menu dropdown untuk membuat QR code Wi-Fi Anda.

pilih wifi

Setelah itu Anda bisa melihat jaringan Wi-Fi di situsnya, di sini Anda harus memasukkan informasi detail dari jaringan Wi-Fi seperti Wi-Fi SSID, password dan Network Type. Pastikan Anda memilih tipe enkripsi yang benar.

detail wifi

Setelah mengisi semua detailnya, klik tombol Generate dan Anda akan mendapatkan QR code yang bisa disimpan ke komputer atau di-print. Dan sekarang teman Anda harus men-scan QR code tersebut dengan Barcode scanner untuk mengakses jaringan Wi-Fi Anda tanpa memasukkan detail Wi-Fi di perangkat Android.

Tips ini berjalan baik pada semua hp Android tetapi jika teman Anda punya iPhone dan barcode scanner lainnya, dia akan melihat password Wi-Fi Anda.

NO COMMENTS

Leave a Reply