StartW8: Menu Start Lainnya Untuk Windows 8

StartW8: Menu Start Lainnya Untuk Windows 8

0 132
menu start startw8

Jika Anda kurang puas dengan menu start Windows 8, Anda dapat menggunakan menu start lainnya dengan bantuan aplikasi StartW8. Banyak orang yang menginginkan Windows 8 mempunyai menu start seperti versi Windows sebelum-sebelumnya. Dan mengapa tidak ada? Menu start sudah menjadi bagian penting dari Windows dalan sekian tahun lamanya dan dengan penghapusannya merupakan sesuatu yang membingungkan pengguna.

StartW8 terlihat dan terasa seperti salinan dari menu start Windows 7 yang disesuaikan dengan Windows 8. Bedanya bagian tepinya tajam bukan seperti sudut yang dibulatkan yang digunakan pada Windows 7.

Dengan mengklik pada ikon menu start akan menampilkan daftar program yang baru dibuka pada bagian sebelah kiri, link ke semua program di bawahnya, kotak pencarian, tombol shut down dan di sisi kanan link ke folder yang sering digunakan seperti My Documents, Music atau Control Panel.

Anda dapat mengubah item menu yang ditampilkan pada pengaturan program. Sementara Anda masih terbatas pada beberapa link sistem secara total, aplikasi StartW8 ini memberikan Anda kontrol atas item yang ditampilkan di sini.

menu start startw8

Bila Anda membuka daftar lengkap program, Anda hanya akan melihat program desktop yang terdaftar di menu start. Tidak ada tanda-tanda aplikasi Windows Store di sini.

Program ini secara otomatis akan melewati start screen pada tampilan log on sehingga Anda dibawa langsung ke desktop setelah sign in. Hal ini juga dapat diubah pada bagian preferensi.

Klik kanan pada menu start yang akan membuka pilihan link yang berguna, termasuk opsi untuk menampilkan Command Prompt, Windows Explorer dan untuk mengubah status daya sistem.

Untuk lebih jelasnya, video ini akan memperjelas fungsi dari aplikasi StartW8.

NO COMMENTS

Leave a Reply