Transfer Foto Dari Instagram Ke Flickr

Transfer Foto Dari Instagram Ke Flickr

0 125
memulai transfer di free the photos

Instagram baru saja memperbarui Term of Service mereka semenjak mereka bilang akan membisniskan foto yang ada pada Instagram. Meskipun perusahaan baru saja mengklarifikasikan term-nya yang baru, namun masih meninggalkan hal-hal yang buruk pada omongan orang-orang dan orang mulai mencari alternatif lainnya.

Yahoo baru saja meng-upgrade aplikasi Flickr untuk iOS – termasuk filter foto – dan aplikasi ini mungkin cocok untuk gambar Anda. Layanan “The Free the Photos” memberikan cara yang mudah untuk mentransfer foto Anda dari Instagram ke Flickr.

aplikasi iOS Yahoo Flickr

Menggunakan “Free The Photos”

Pergi situs “Free the Photos” dan klik Login dengan Instagram lalu masukkan username dan password. Anda juga perlu login ke dalam akun Flickr.

login instagram di free the photos

Lalu lakukan authorize pada Free the Photos untuk mengakses akun Anda. Free the Photos akan menampilkan jumlah foto yang ada di Instagram Anda. Klik pada tombol Free Your Photos dan akan memulai proses transfer. Layanan saat ini sedang banyak yang menggunakan dan oleh karena itu jumlah waktu yang dibutuhkan untuk proses transfer akan bervariasi. Jika Anda punya banyak foto, Anda dapat memberi tanda ceklis pada pilihan “Alert me once my migration finishes” untuk dikabari jika proses transfer foto Anda dari Instagram ke Flickr sudah selesai melalui email.

memulai transfer di free the photos

Setelah proses transfer selesai, cek akun Flickr Anda dan Anda akan melihat sebuah folder bernama Instagram.

Setelah foto Anda ditransfer ke Flickr, Anda dapat menghapus akun Instagram Anda.

NO COMMENTS

Leave a Reply