TuneUp Utilities Merilis Versi 2013

TuneUp Utilities Merilis Versi 2013

0 54
tuneup utilities 2013

Ada banyak aplikasi utilitas yang tersedia untuk Windows, tapi banyak dari mereka yang menyamar sebagai malware. Di sinilah Anda perlu berhati-hati dan melakukan penelitian (kayak profesor aja..hehe 😀 ), tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, Anda dapat menemukan beberapa aplikasi yang cukup berguna. Salah satu yang terbaik yang tersedia selama beberapa tahun terakhir, yaitu TuneUp Utilities dan sekarang mereka telah meluncurkan versi 2013 sebagai yang terbaru dengan banyaknya perbaikan dan integrasi ke Windows 8. TuneUp Utilities memiliki beberapa fungsi seperti disk cleaner, browser cleaner, registry cleaner dan masih banyak lagi.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah meskipun software TuneUp Utilities 2013 bukanlah software gratis, software ini masih bundel dengan Toolbar AVG. Selama proses instalasi Anda akan perlu memilih “custom” daripada memilih “express”. Jika memilih “express” Anda mungkin tidak hanya akan melihat Toolar AVG tapi juga homepage dan search provider bawaannya menjadi AVG.

Setelah Anda menghindari setiap penambahan yang tidak diinginkan selama instalasi maka Anda akan menemukan utilitas yang solid untuk melacak apa yang terjadi di balik layar PC dan membersihkan file yang tidak lagi dibutuhkan dan melegakan ruang harddisk. Aplikasi TuneUp Utilities 2013 menyediakan fitur “Optimization Status” yang memberikan semua informasi dalam satu lokasi.

Dari sana, Anda dapat memulai salah satu utilitas yang dibundel dalam layanan, yang ditampilkan dengan 5 tab. Anda juga dapat beralih ke tampilan “Category”, yang memudahkan Anda dalam mencari sesuatu.

tuneup utilities 2013

Fitur Baru TuneUp Utilities 2013

  • TuneUp Disk Cleaner yang membersihkan sisa-sisa file dan data temporary dari lebih 150 program populer dan juga membersihkan 30 fitur Windows dari data yang tidak diperlukan
  • TuneUp Browser Cleaner yang membersihkan jejak browser dari lebih 25 browser, termasuk Internet Explorer, Chrome, Opera dan Firefox
  • Live Optimization 2.0 yang meningkatkan kinerja komputer
  • Lebih dari 30 tool optimasi yang mudah diakses melalui TuneUp Start Center yang dioptimalkan
  • Turbo Mode menutup 70 service yang berjalan di background
  • TuneUp Program Deactivator meningkatkan kinerja hingga 50 persen
  • Lebih dari 400 tweak dilakukan
  • Fitur 1-Click Maintenance yang membersihkan sistem komputer Anda hanya dengan satu klik

Aplikasi TuneUp Utilities 2013 dapat melakukan banyak hal dalam membersihkan dan mempercepat komputer. Harga TuneUp Utilities 2013 sebesar $49,95 untuk versi full-nya, tapi jika Anda memiliki versi TuneUp Utilities yang lama terinstal di komputer maka Anda bisa meng-upgrade hanya dengan $29,95. Anda juga dapat mencobanya secara gratis selama 15 hari.

NO COMMENTS

Leave a Reply