UC Browser: Browser BlackBerry Terbaik

UC Browser: Browser BlackBerry Terbaik

0 8023
browser blackberry terbaik

Dengan tujuan untuk menjadi browser Blackberry terbaik, pengembang UCWeb telah merilis UC Browser v7.8 di BlackBerry App World. Meskipun saingannya yaitu Opera Mini telah cukup memikat para pengguna BB. Namun, UCWeb berusaha mengembangkan UC Browser dan kemampuannya serta berusaha mengejutkan pengguna BB. UC Browser sudah menjadi browser ponsel nomor 1 di Cina, terutama bagi pengguna ponsel Symbian dan Java.

Mengapa UC Browser Bisa Menjadi Browser BlackBerry Terbaik?

Pertanyaan pertama yang mungkin ada di pikiran pengguna BB adalah mengapa mereka harus menggunakan UC Browser bukan browser web lainnya? Apa kelebihannya dibandingkan browser lainnya? Mari kita cari tahu mengapa UC Browser disebut sebagai salah satu browser terbaik BlackBerry di luar sana.

browser blackberry terbaik

Kompresi Data

Ketika menulis artikel ini, UC Browser versi 8.1 telah ada di pengguna forum, namun belum di-update di BlackBerry App World. Versi terbarunya mengurangi footprint dan meminimalkan paket instalasi untuk mengurangi konsumsi memori. Teknologi kompresi datanya yang canggih dapat mengkompres data internet sampai dengan 85%. Cocok bagi mereka yang menggunakan paket internet quota agar batas bandwidth tidak cepat habis. Dengan demikian, UC Browser adalah pilihan browser yang ideal selain Opera Mini bagi pengguna BB.

fitur font di uc browser

Kumpulan Fitur yang Mengesankan

Berbicara soal fitur, UC Browser berada jauh di depan pesaing lainnya dalam melayani pengguna dengan sekumpulan fiturnya. Sebuah fitur sederhana namun berguna seperti modus malam membantu Anda keluar di malam hari tanpa melelahkan mata Anda saat browsing web.

2 mode browsing yang berbeda – fungsi penghematan dan full data – membantu Anda browsing internet dengan mudah. Anda dapat dengan cepat beralih ke modus penghematan data jika Anda menggunakan paket internet dengan quota bandwidth terbatas. Dan juga Anda dapat beralih ke modus full data jika Anda menggunakan paket internet unlimited atau Wi-Fi. Fitur My Shortcut memungkinkan Anda menyimpan halaman web favorit di homepage. Fitur ini sangat mirip dengan fitur speed dial-nya Opera Mini.

uc browser associated program

UC Browser versi 8.1 hadir dengan fitur sharing foto dan link. Pengguna dapat dengan cepat berbagi link favorit dan gambar mereka ke teman-teman Facebook tanpa menutup browser. Fitur tabbing atau multi-tab memungkinkan Anda dengan cepat berpindah ke beberapa halaman web di browser. Ada 1 fitur yang hanya dimiliki oleh browser ini, yaitu Download Manager bawaan yang hadir dengan fungsi resume dan dukungan download banyak data secara bersamaan.

Fitur modus View memungkinkan pengguna untuk memperbesar dan memperkecil layar untuk pengalaman membaca dan melihat yang lebih baik. Anda juga dapat mencoba modus adaptif untuk membuat UC Browser adaptif untuk pengalaman membaca yang lebih baik. Fitur File Manager-nya memungkinkan Anda untuk mengelola, mengedit, berbagi dan menghapus file Anda dari UC Browser. Bahkan, sebuah lokasi download dapat diatur untuk men-download file ke lokasi yang sesuai dari perangkat BlackBerry Anda.

fitur sharing uc browser

Banyaknya pilihan search engine memungkinkan pengguna untuk mencari sesuatu dengan search engine favorit mereka dengan cepat. Pengguna memiliki pilihan untuk beralih ke beberapa search engine yang ada di UC Browser. Bahkan, akan muncul URL secara otomatis ketika pengguna menggetikkan sesuatu pada kotak pencariannya. Fitur history dan bookmark memungkinkan Anda memeriksa halaman web favorit Anda seperti 20 halaman web yang terakhir dikunjungi. Tidak hanya menghemat waktu Anda, tetapi juga meningkatkan produktivitas Anda secara keseluruhan. Ada banyak fitur lainnya yang kami tidak dibahas di sini. Kami hanya menyebutkan beberapa fitur terbaiknya saja yang mungkin menarik bagi pengguna BB.

ucweb logo

UC Browser untuk Blackberry sudah menjadi browser BlackBerry terbaik. Tidak menutup kemungkinan borwser ini akan terus menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Anda juga dapat mengecek forum superaktif mereka untuk melihat perkembangan terbaru. Sudah versi beta terbaru yang tersedia di sana. Dalam kasus ini, jika Anda mengalami masalah dengan versi terbarunya saat ini, Anda dapat beralih ke versi lainnya yang tersedia di forum.

Download UC Browser untuk Blackberry

NO COMMENTS

Leave a Reply