VLC 2.0.3 Sekarang Tersedia Untuk Semua Sistem Operasi

VLC 2.0.3 Sekarang Tersedia Untuk Semua Sistem Operasi

0 33

Update VLC 2.0.3 terlihat aneh. Update tersebut hanya dirilis secara eksklusif untuk sistem Apple Macintosh kemarin yang memperkenalkan dukungan versi terakhir dari sistem operasi Mac OS X, yaitu Mountain Lion. Pengguna Mac mendapatkan keuntungan dari peningkatan stabilitas yang dibuat pada versi terbaru tersebut oleh pengembang Videolan.

VLC Media Player 2.0.3 punya 18 peningkatan pada penerjemahan dan dukungan untuk 2 bahasa, yaitu Marathi dan Uzbek.

Tapi bagaimana dengan Windows? Pengguna Microsoft Windows yang mengecek update (klik menu Help > Check for Updates) pada VLC player akan dikasih tahu bahwa tidak ada update terbaru di versi tersebut. Versi player pada halaman about masih terdaftar sebagai VLC Media Player 2.0.2 Twoflower, tidak ada kata-kata tentang versi 2.0.3.

Berdasarkan VideoLAN, update tersebut tidak akan tersedia untuk pengguna Windows melalui fitur update otomatis. Jika Anda mampir ke situs VLC Media Player akan terlihat bahwa VLC 2.0.3 tersedia untuk Windows.

Jika Anda pengguna Windows dengan VLC 2.0.2 atau versi di bawahnya, Anda bisa update ke versi 2.0.3 secara manual dengan mendownload software tersebut di situsnya. Setelah mendownload versi terbaru, uninstal versi lamanya dan instal versi terbarunya.

Perlukah Anda update ke versi 2.0.3? Jika Anda memakai bahasa antarmuka yang berbeda selain Inggris atau Anda berbahasa Marathi atau Uzbek pada kehidupada sehari-hari, disarankan menginstal update versi terbaru ini. Jika bukan, tidak perlu update ke versi 2.0.3 ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply