10 Alasan Utama Blog Anda Tidak Ada Yang Baca

10 Alasan Utama Blog Anda Tidak Ada Yang Baca

0 53

Mengapa tidak ada yang membaca blog Anda? Jika Anda tidak puas dengan jumlah traffic blog/situs Anda mungkin sudah saatnya untuk mencari apa yang salah dilakukan. Ada banyak alasan umum tetapi di bawah ini adalah 10 alasan utama mengapa orang mungkin tidak peduli dengan blog Anda.

1) Membosankan

Bisa jadi Anda tidak mengatakan sesuatu yang baru.
Bisa jadi Anda tidak mengatakan sesuatu kecuali promosi diri yang nyampah.
Bisa jadi gaya tulisan Anda tidak menarik bagi para pengunjung.

Bisa jadi Anda terus mengulang kalimat yang sama berulang-ulang. (Oops.)

bosan

2) Desain Web yang Berantakan

Kita semua mungkin tahu bahwa platform publikasi seperti WordPress mempunyai ribuan template blog gratis tapi itu bukan berarti Anda harus menggunakannya. Coba sedikit dikustomisasi.

Jika Anda tidak dapat melakukannya maka sewa seseorang atau minta bantuan teman untuk tweak beberapa elemen desain. Anda tidak perlu melakukan apapun yang lebih luas tetapi beberapa perubahan untuk desain Anda akan lebih baik. Logo yang bagus untuk blog Anda bisa seharga di bawah $100.

3) Anda Tidak Punya Teman

Sama seperti di sekolah, Anda perlu berteman agar populer dan disukai dalam komunitas Anda. Kami tidak berbicara Facebook di sini (meskipun Facebook akan membantu sedikit).

Memiliki sebuah blog yang sangat sukses mengharuskan Anda untuk membangun dan memelihara banyak hubungan saling menguntungkan dengan orang-orang penting dalam niche Anda. Anda bisa mendapatkan teman baru dan follower dengan membuat posting yang bagus dan bermanfaat, berkoneksi dengan orang lain di forum atau di blog lain.

4) Anda Hanya Menulis untuk 3 Hari

Beberapa blogger paling populer saat ini telah menulis selama bertahun-tahun. Banyak dari mereka mulai menulis tanpa adanya pengunjung tetapi mereka tetap melakukannya. Mungkin ada beberapa blogger populer yang tidak menghabiskan jumlah waktu kerja yang luar biasa untuk meningkatkan blog mereka setiap hari tetapi orang-orang itu jarang terjadi.

5) Situs Berita Anda Tidak Memberikan Break News

Banyak orang membuka Huffington Post, Perez Hilton dan Tech Crunch karena mereka memberikan breaking news. Jika Anda ingin memulai sebuah blog dengan berita tentang topik Anda, pastikan bahwa Anda yang pertama dalam menyampaikan kabar tersebut, jika tidak mungkin pembaca Anda akan pergi ke tempat lain.

NO COMMENTS

Leave a Reply