4 Aplikasi Gratis Musik Streaming iPad Yang Top

4 Aplikasi Gratis Musik Streaming iPad Yang Top

0 132
aplikasi ipad slacker

Aplikasi musik streaming iPad – iPad memberikan kilasan baru yang menarik ke dalam masa depan hiburan portabel dan tidak mengherankan banyak yang mencari aplikasi musik streaming untuk menikmati dan menemukan musik baru dimanapun dan kapanpun.

4 aplikasi musik streaming iPad ini semuanya gratis dan masing-masing memiliki keunikannya tersendiri. Artikel ini akan menjelaskan 4 aplikasi iPad tersebut satu per satu sehingga Anda dapat memutuskan mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Slacker

aplikasi ipad slacker

Untuk pengguna gratis, Slacker adalah stasiun radio seperti Pandora dan Last.fm di mana Anda dapat mendengarkan musik berdasarkan kategori artis, lagu atau genre. Dengan Slacker Anda dapat memilih fitur “Create Custom Station” untuk menambahkan musik, me-rating lagu dan lain-lain.

Pro? Sebuah fitur ESPN Radio baru-baru ini menawarkan keinteraktifan, stasiun ESPN yang terporgram (penting untuk musim sepak bola).

Kontra? Akses musik yang diinginkan perlu berlangganan Slacker Radio secara premium.

2. Pandora

aplikasi ipad pandora

Pandora adalah layanan musik streaming bertipe stasiun radio di mana Anda memilih stasiun berdasarkan artis, lagu, komposer atau genre dan Pandora akan mengkompilasi playlist bagi Anda untuk mendengarnya berdasarkan pilihan Anda tadi.

Fitur Pandora “thumbs up” atau “thumbs down” memungkinkan Anda untuk memberitahukan yang mana tipe artis, lagu atau komposer yang harus banyak dimainkan atau yang kurang banyak dimainkan. Buat playlist untuk di-share dengan orang lain atau berbagi link lagu favorit ke Facebook, Twitter dan email.

Pro? Share playlist dibuat lebih mudah dan menarik.

Kontra? Kurangnya pilihan musik, tetapi Anda dapat meng-upgrade sebesar $36 per tahun.

3. Deezer

aplikasi ipad deezer

Deezer adalah layanan musik streaming lainnya bertipe jukebox dimana Anda dapat memilih yang berbasis artis, saluran radio yang bertema dan “SmartRadio” yang sesuai dengan selera Anda.

Satu-satunya masalah adalah Deezer hanya tersedia untuk pengguna di Perancis dan Inggris, kecuali Anda berencana untuk menggunakan server proxy dari salah satu negara tersebut.

Pro? Mudah digunakan dan pilihan musiknya banyak.

Kontra? Kurangnya musik streaming sesuai permintaan (kecuali jika Anda meng-upgrade ke Deezer Premium+) dan Deezer terbatas bagi pengguna di Perancis dan Inggris saja.

4. Last.fm

aplikasi ipad last.fm

Aplikasi Last.fm meskipun tidak dirancang khusus untuk iPad, mungkin adalah layanan musik streaming yang paling populer. Yang membedakannya dengan aplikasi musik streaming lainnya adalah kemampuan untuk meningkatkan tune pengalaman listening Anda dengan menambahkan kombinasi beberapa artis (sampai 3) dan tag (piano klasik atau jazz 60-an).

Jika Anda tidak tahu apa yang ingin didengarkan, Anda dapat menggunakan Last.fm untuk melacak musik teman Anda yang sudah ditambahkan sebelumnya untuk mendapatkan ide musik yang bagus.

Pro? Banyaknya pilihan tag dan adanya rekomendasi teman.

Kontra? Kurangnya musik streaming sesuai permintaan.

Apa aplikasi musik streaming iPad favorit Anda?

NO COMMENTS

Leave a Reply