5 Fitur Baru Di iPhone 5

5 Fitur Baru Di iPhone 5

0 45
iOS 6

1. iOS 6

Siri juga di-upgrade di iOS 6 dan sekarang mendukung tool pihak ketiga seperti Yelp, Rotten Tomatos dan mendukung lebih banyak bahasa (Italia, Mandarin) serta masih banyak lagi. FaceTime bisa bekerja pada 3G dan Wi-fi serta aplikasi email iOS punya beberapa tweak terbaru termasuk fitur VIP.

iOS 62. Konektor Dock yang Baru

Apple sudah mendesain ulang konektor dock iPhone 5 dan sekarang konektor baru itu bekerja di kedua sisi dan mereka juga akan menambah konvertor dock yang baru, yang akan menjembatani kesenjangan antara konektor yang lama dengan konektor yang baru.

konektor dock iphone 5

3. Map

Apple membuang aplikasi Google yang lama dari iPhone 5 dan mengumumkan map iPhone 5 yang baru. Map baru ini sangat mantap dan mendukung navigasi suara serta 3D Zooming. Pada acara peluncuran Apple, mereka menunjukkan demo yang lengkap seputar aplikasi map yang baru di iOS 6.

4. Desain

Desain iPhone 5 yang baru lebih ringan dan lebih tinggi dari yang sebelumnya. iPhone 5 akan tersedia dalam 2 warna (putih dan hitam di depan). iPhone 5 merupakan iPhone yang tertipis dan teringan di keluarga iPhone lainnya dengan 7.66 MM, berat 112g dan resolusi 1.136 x 640. iPhone 5 juga akan mengakomodasi 5 aplikasi secara berturut-turut, yang pada versi sebelumnya hanya sampai 4.

5. Prosesor A6

iPhone 5 dilengkapi dengan prosesor A6 yang secara drastis meningkatkan kinerja dan daya tahan baterai. Prosesor A6 menawarkan hampir 2x performa yang dan grafis yang lebih cepat dibandingkan Apple iPhone 4S (prosesor A5). Daya tahan baterai dari iPhone 5: 8 jam jika browsing 3G atau waktu bicara LTE dan 10 jam dalam keadaan browsing dengan WiFi.

Fitur baru lainnya adalah fitur Panaroma yang merupakan fitur bawaan. Fitur ini secara otomatis akan memperbaiki efek jelek jika seseorang bergerak saat mengambil foto Panaroma. Dan juga di iPhone 5 kita bisa mengambil gambar saat merekam video. Dari segi hardware, iPhone 5 dilengkapi dengan tiga mikrofon (depan, bawah dan belakang). Yang akan membantu dalam pengenalan suara dan peredam kebisingan.

Ada banyak fitur baru yang ditambahkan di iPhone 5. Sebagian besarnya pada desain iPhone 5 yang baru, map dan prosesor A6. Apakah Anda ingin meng-upgrade ke iPhone 5?

Baca juga: iPhone 5 Sudah Diluncurkan Dengan IOS 6

NO COMMENTS

Leave a Reply