5 Game Puzzle Android Yang Ngetop

5 Game Puzzle Android Yang Ngetop

0 450
world of goo

Ada banyak hal yang bagus tentang puzzle. Selain membuat Anda terhibur, juga melatih otak dan mendorong untuk melakukan yang lebih baik. Kami mengambil 5 game puzzle Android yang sedang ngetop saat ini, ada yang gratis dan juga berbayar. Silahkan simak penjelasan kami mengenai ke-5 game puzzle Android tersebut.

World of Goo

World of Goo adalah game puzzle berbayar dengan konsep fisika dan konstruksi arsitektur. Ide di balik game ini adalah untuk menciptakan struktur yang kuat menggunakan bola goo dan mengumpulkannya di titik tujuan dengan jumlah maksimum bola goo sebagai cadangan. Game ini diluncurkan untuk Windows dan platform lainnya pada awalnya sebelum dirilis di Android.

Sama seperti game puzzle lainnya, World of Goo dimulai dengan level yang mudah tapi tugas dan desain strukturalnya akan semakin sulit di tiap levelnya. Meskipun 2D, grafis gamenya mengagumkan. Game ini direkomendasikan hanya untuk perangkat dengan layar besar (4 inci atau di atasnya).

Jika Anda memiliki tablet Android, Anda bisa mencobanya. Aplikasi ini hadir dengan harga yang murah tetapi Anda dapat men-download versi demonya secara gratis dan mencobanya sebelum membelinya. Satu-satunya hal yang mungkin mengganggu beberapa pemain adalah suara bola goo yang menjengkelkan 😀

world of goo

Bad Piggies

Bad Piggies adalah game adiktif lainnya dari Rovio, pembuat salah satu game yang paling terkenal yang pernah dikenal manusia, yaitu Angry Birds. Jika game Angry Birds hanya didedikasikan untuk proyektil (game peluru, nembak-nembak gitu), Bad Piggies didedikasikan untuk konstruksi, kecepatan, momentum inersia dan konsep lainnya seperti fisika.

Anda dapat menganggap game ini sebagai sekuel Angry Birds di mana Anda bermain sebagai babi dan membalas dendam pada burung-burung. Anda harus membuat kart yang sempurna untuk puzzle agar bisa berjalan, merangkak, terbang, berputar dan aman dari kecelakaan sampai mendapatkan telur. Dan semua ini karena babi tidak bisa terbang seperti burung. Pengguna tablet dapat men-download versi HD-nya di sini.

Slice It!

Apa yang Anda rasakan tentang geometri? Apakah Anda pikir itu membosankan? Jika ya, sudah saatnya Anda mencoba aplikasi Android bernama Slice It!. Game puzzle ini didasarkan pada geometri dan Anda harus membagi bentuk yang diberikan menjadi irisan sebanyak yang diperlukan di setiap level. Simetris adalah konsep dasar dari game ini.

Jangan heran jika tiba-tiba Anda menyukai geometri setelah mencoba aplikasi ini. Penasaran? Cobain deh #dihasut 😀

slice it slice-it-2

slice it 2

Burn The Rope

Konsep dari game Burn The Rope sangat sederhana. Anda perlu membakar tali sebanyak mungkin yang Anda bisa untuk menyelesaikan level. Satu-satunya yang menarik dari game ini adalah api mengikuti hukum fisika. Sama seperti yang ada di dalam kehidupan nyata, api pada game ini berlangsung ketika atasnya terbakar. Game ini menggunakan sensor hp android untuk menjaga api tetap nyala. Membakar serangga dengan warna yang berbeda memberikan warna api yang berbeda juga.

burn the rope

Mouse

Game yang paling sederhana tapi menantang yaitu game Mouse for Android. Konsep game ini sangat sederhana. Anda hanya perlu membuat jalan untuk seekor tikus ke sebuah lubang dengan menggeser berbagai blok dalam ruang terbatas yang disediakan.

Game ini memiliki 4000 level yang berbeda yang Anda harus selesaikan. Mungkin ada banyak level yang menjebak, diperlukan kesabaran untuk menyelesaikannya. Mau tunggu lagi, langsung download aplikasinya di sini!

Mouse

Itulah ke-5 game puzzle Android yang gratis dan berbayar. World of Goo dan Mouse adalah 2 game yang kami sarankan untuk Anda mulai nemcobanya.

NO COMMENTS

Leave a Reply