Autoblackthrough Goes To Campus

Autoblackthrough Goes To Campus

0 54

Agar banyak kaum muda yang tahu tentang event Autoblackthrough, maka PT. Djarum melakukan kunjungan ke beberapa kampus yang gunanya untuk memperkenalkan event Autoblackthrough ini. Karena kunjungannya dilakukan ke kampus, jadi nama event ini “Autoblackthrough Goes To Campus”. Konsep acara yang dibuat untuk kampus ini juga gak jauh beda dengan Autoblackthrough biasanya. Bedanya hanya lokasi acaranya saja, kalau Autoblackthrough Goes To Campus tentunya di kampus donk 😆

Autoblackthrough Goes To CampusMungkin aja dengan adanya Autoblackthrough Goes To Campus ini membuat para mahasiswa menjadi antusias dan membakar animo para mahasiswa. Yang punya mobil keren, so pasti ingin memamerkan mobilnya donk di acara ini. Nah bagi yang punya mobil butut mungkin aja termotivasi buat memodifikasi mobilnya menjadi lebih keren tentunya. Terakhir kali acara ini digelar di Denpasar tepatnya di Universitas Warmadewa, Jalan Terompong, Denpasar, Bali pada tanggal 9 September 2009. Acara ini mampu menarik minat 37 kontestan dengan gaya modif mereka masing-masing. Walaupun kebanyakan peserta merupakan anggota komunitas otomotif tapi tak sedikit juga yang datang atas nama perorangan dan hal ini tentu jadi indikasi kuat kalau geliat modifikasi roda empat tetap diminati. Selain modifikasi mobil yang dikonteskan, ada juga SPL contest, hiburan menarik seperti DJ performance, band performance yang melibatkan band kampus, fashion show dan juga sexy dancers.

Satu hal yang paling dinantikan dari acara ini adalah pemenang yang berhak meraih gelar bergengsi sebagai The Best of Show Autoblackthrough Goes To Campus Denpasar. Di samping itu persaingan di masing-masing kategorinya tentu akan berjalan ketat. Kombinasi pas antara event modif berkelas dengan suguhan hiburan yang memukau tentu akan jadi magnet yang menarik perhatian warga Denpasar.

Semoga aja Autoblackthrough Goes To Campus hadir di kampus ane 🙂

SIMILAR ARTICLES

1 154

NO COMMENTS

Leave a Reply