Beli Like? Facebook Menghapus Like Yang Palsu

Beli Like? Facebook Menghapus Like Yang Palsu

0 217
facebook unlike

Facebook sedang menindak pada Facebook like yang palsu dan sekarang akan menghapus like yang diperoleh dari malware, akun pengguna palsu atau membeli like secara massal dari perusahaan marketing Facebook.

Memamerkan Facebook like Anda adalah menjadi mode tren saat ini. Ada sebuah perlombaan di antara brand untuk meningkatkan Facebook like pada halaman Facebook dengan membeli Facebook like sebanyak yang diinginkan, untuk menunjukkan bahwa halaman mereka sangat popular di hadapan masyarakat dan pembaca.

Facebook Menghapus Like yang Palsu

facebook unlike

Facebook tidak suka dengan like yang palsu. Facebook tidak pernah mendukung penjualan dan pembelian Facebook like. Sekarang tampaknya Facebook sudah mengembangkan metode otomatis untuk mendeteksi like yang palsu dan menghapusnya dari halaman tersebut sehingga menampilkan angka yang lebih realistis seperti Facebook like yang sebenarnya.

Meskipun ada banyak layanan online untuk membeli Facebook like dan ada banyak pembeli Facebook like yang sangat ingin meningkatkan like di Facebook page mereka, dengan metode Facebook yang baru tersebut akan mempengaruhi bisnis tersebut. Bisnis tersebut juga berkisar pada penjualan jasa memperbanyak follower Twitter, voting Google +1 dan YouTube view. Tampaknya perusahaan pemasaran yang bergerak pada bidang media sosial seperti itu akan terpengaruh.

Google dan mesin pencari lainnya sedang melakukan penekanan yang lebih pada sinyal media sosial di algoritma peringkat mesin pencari mereka. Kehadiran like yang palsu akan memberikan kesan yang palsu tentang popularitas dan Facebook sangat ingin di dalam Facebook page tersebut hanya dari orang-orang yang nge-like dengan sebenarnya.

Kapanpun algoritma Facebook ini mulai memainkan permainannya, secara drastis akan mengurangi jumlah Facebook like yang berasal dari pembelian like.

NO COMMENTS

Leave a Reply