Ada yang tahu cara download album foto di Facebook? Sebenarnya pertanyaan ini saya dapatkan ketika semua orang di Facebook akhir-akhir ini sering berinteraksi dengan keluarga, kerabat dan teman untuk berbagi dan memberi komentar di foto. Untuk mengupload foto di Facebook pasti pembaca sudah tahu caranya, tapi bagaimana jika ingin mendownload album foto di Facebook?

Di sini akan saya bagikan tool yang saya dapatkan dari paman Google. Enjoy it!

 1. FacePAD

FacePad adalah plugin Firefox yang bisa digunakan untuk mendownload album foto di Facebook dari menu klik kanan anda. Jika ada yang ingin mendownloadnya, silahkan kunjungi link FacePAD: Facebook Photo Album Downloader.

Download Albums

2. Facebook Album Downloader

Jika anda tidak menggunakan browser Firefox, ada alternatif lain yaitu dengan menggunakan aplikasi Album Downloader. Album Downloader adalah aplikasi Facebook untuk mendownload album foto anda atau teman Anda. Dapatkan aplikasi Album Downloader.

3. Fotobounce

Jika anda lebih suka memakai aplikasi desktop, mungkin anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, Fotobounce. Fotobounce adalah aplikasi photo manager untuk OS Windows dan Mac OS X yang bisa melihat dan mendownload album foto dari Facebook. Download Fotobounce.

4. Album Copier

Album Copier adalah tool lain yang bisa mendownload album foto dari situs seperti Facebook. Album foto yang didownload bisa di-pause atau di-resume. Download Album Copier.

Dari artikel ini ada 4 cara yang bisa digunakan untuk mendownload album foto di Facebook. Aplikasi mana yang menjadi favorit Anda? Jika Anda punya cara lain yang ingin dibagikan ke pembaca lainnya, silahkan beri komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat! ;)

Incoming search terms:

I'm an enthusiast in new technologies and improvement in the IT field especially web. In addition I'm a fan of football and SEO. I love good foods, doing sports, watching movies, listening musics, travelling, online business and surfing internet.

4 COMMENTS

  1. fb klo ga salah cuma bisa sampe 2048 piksel, pernah coba klo ga salah pake PhotoLive, tapi dah lama ane cobanya, moga ngebantu :)

Leave a Reply