Cara Kirim Permintaan Pertimbangan Kembali Untuk Pemulihan Google Panda

Cara Kirim Permintaan Pertimbangan Kembali Untuk Pemulihan Google Panda [Video]

0 134
google panda

Sebuah permintaan peninjauan kembali Google oleh Google Webmaster tools adalah jalan terakhir untuk memulihkan situs dari efek Google Panda, setelah Anda mencoba segala cara untuk membuat situs menjadi lebih bersih dan lebih baik, tetapi tetap tidak beruntung dengan pengembalian traffic sebelum terkena Google Panda. Setelah Anda mengajukan permohonan peninjauan kembali Google pada Google Webmaster Tools, tim Google akan meninjau aplikasi Anda dan akan melakukan perubahan cara mereka mengindeks situs Anda untuk meningkatkan peringkat mesin pencari jika semuanya baik-baik saja (sesuai dengan pedoman webmaster Google).

Permintaan Peninjauan Kembali Google

Jadi bagaimana Anda seharusnya mengajukan permintaan peninjauan kembali ke Google Webmaster Tools? Seluruh proses pengajuan permintaan peninjauan kembali dimulai setelah Anda login ke dalam akun Google Webmaster, sudah memverifikasi situs Anda di dashboard dan mengisi formulir peninjauan kembali.

Jika punya banyak situs, Anda bisa pilih situs mana yang ingin direview.

situs yang ingin direview

Setelah itu mereka ingin mengkonfirmasi bahwa Anda telah membaca pedoman kualitas Google Webmaster, situs yang ingin direview tidak sedang melanggar panduan kualitas Google dan Anda setuju untuk mengikuti panduan kualitas Google di masa yang akan datang. Lalu ada kotak teks besar untuk menjelaskan kasus Anda.

Praktek Terbaik Saat Melakukan Permintaan Peninjauan Kembali

Tim Google sudah membuatkan video yang sangat baik ini oleh anggota tim yang dengan jelas menekankan apa yang mereka harapkan dari permintaan peninjauan kembali. Silahkan duduk, ambil snack dan tonton video di bawah ini sebelum Anda mengisi formulir peninjauan kembali.



Beberapa poin yang bisa didapatkan dari video ini adalah:

  1. google pandaMengidentifikasi bahwa situs Anda sudah kena pinalti. Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk memeriksa mengapa situs berkinerja buruk dalam hasil search engine.
  2. Mengidentifikasi apa penyebab dari pinalti situs yang mungkin terjadi. Baca panduan kualitas Google.
  3. Memperbaiki masalah yang potensial sehingga situs Anda kena hukuman Google.
  4. Insinyur Google pintar dan mereka memiliki alat yang lebih cerdas untuk menemukan apa yang salah Anda lakukan, baik sadar maupun tidak sadar. Jadi, berbicara dan perbaiki masalah.
  5. Penting untuk memberitahu mereka apa masalah yang mungkin terjadi, apa hal itu untuk memperbaikinya dan apa jaminan yang mereka punya jika Anda tidak melakukan kesalahan seperti itu lagi.
  6. Perhatikan bahwa mereka sangat tertarik untuk mengetahui jika Anda pernah menyewa agen SEO untuk mendapatkan peringkat search engine yang lebih baik dan apa yang mereka lakukan sehingga membuatnya berhasil misalnya membeli link.
  7. Mereka juga tentunya tertarik jika Anda membeli nama domain baru atau mentransfer situs dari nama domain yang punya catatan SEO yang buruk di masa lampau.

Apa yang akan terjadi setelah Anda mengajukan permintaan peninjauan kembali?

berdoaKami baru saja mengajukan permintaan peninjauan kembali pertama kami setelah traffic situs terus turun setelah terkena Google Panda. Kami pada dasarnya menjelaskan semua masalah Panda yang kami perbaiki selama bulan ini. Setelah Anda menekan tombol submit, Anda akan langsung mendapatkan sebuah pesan baru di Google Webmaster Tools yang menunjukkan tanggal berapa Anda mengirimkan permintaan. Mereka juga mengirimkan e-mail yang lagi-lagi menunjukkan hal yang sama.

Berapa lama mereka mereview aplikasi Anda?

Biasanya permintaan peninjauan kembali memakan waktu beberapa minggu untuk direview (dari komentar pengguna di forum internet). Mereka secara jelas menyatakan bahwa mereka mungkin tidak menanggapi permintaan yang individu. Tapi mereka juga akan mengkonfirmasi bahwa jika situs Anda terkena hukuman Google dan tim Google diyakinkan bahwa Anda sudah berhasil mengidentifikasi dan memperbaiki masalah yang ada di situs, mereka mungkin hanya akan membalikkan tombol penalti dan situs Anda akan mendapatkan peringkat search engine yang lebih baik.

NO COMMENTS

Leave a Reply