Cara Melindungi Privasi di Twitter

Cara Melindungi Privasi di Twitter

0 1025
twitter follow

Ingin melindungi privasi Anda di Twitter? Sekarang Twitter sudah menyediakan pilihan yang memungkinkan Anda menyisihkan hasil dari sugesti tailor Twitter yang mana bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam menyesuaikan pengalaman twitter-an Anda.


 
 

Privasi Twitter

Twitter melakukan pelacakan kebiasaan browsing Anda yang terus mengunjungi situs pihak ketiga yang dimuat dengan tombol Twitter dan widget Follow, ini disebut dengan ekosistem Twitter. Mereka menggunakan informasi pelacakan ini untuk mengkustomisasi pengalaman Twitter-an Anda dengan menawarkan sugesti siapa yang perlu di-follow dan ini biasanya merupakan orang yang seringkali di-follow oleh pengguna Twitter lainnya.

twitter follow

Sugesti tailor ini akan berguna bagi kebanyakan pengguna karena membantu Anda menemukan orang dengan minat yang sama dan akan membantu dalam mengembangkan jaringan Twitter Anda dengan cepat. Ini adalah alat yang hebat untuk Twitter karena membantu untuk meningkatkan keterlibatan dengan situs dan Anda lebih mungkin untuk menemukan teman dan orang yang menarik.

Twitter terus mengumpulkan data ini dan akan terus berkembang serta beberapa penyesuaian sugesti berdasarkan kebiasaan browsing Anda. Jika Anda ingin melindungi privasi di Twitter, mereka memungkinkan Anda untuk keluar dari pelacakan ini.

Melindungi Privasi Twitter

Buka halaman Twitter Account > Personalization > Hapus ceklis di Tailor Twitter based on my recent website visits.

optout twitter

Anda juga bisa menonaktifkan sugesti tailor di sini.

turn off suggestions

Sekarang Twitter akan berhenti menyesuaikan pengalaman Anda berdasarkan history browsing Anda.

Privasi adalah isu yang besar saat ini ketika Anda browsing situs. Masih ingat bagaimana Google Adsense mengharuskan semua publisher mereka untuk menampilkan privacy policy di halaman situs mereka secara publik bahwa iklan pihak ketiga melakukan pelacakan pada pengunjung. Kebanyakan situs yang populer memungkinkan Anda untuk melindungi privasi seperti pilihan yang ada di Facebook dan bahkan menghapus wajah Anda sendiri dari Google Street View.

NO COMMENTS

Leave a Reply