Cara Membuat Akun PayPal

Cara Membuat Akun PayPal

0 47
paypal

PayPal adalah sebuah perusahaan pertukaran uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi uang dilakukan dengan cara yang aman. PayPal adalah sebuah pilihan metode bagi sebagian besar pengguna eBay dan banyak layanan online seperti pembelian domain, hosting dan situs berlangganan. PayPal membawa semua transaksi online ke satu tempat untuk membantu Anda melacak pengeluaran online.

Caranya:

  1. Buka situs PayPal. Di address bar Anda akan melihat bahwa situs PayPal dimulai dengan “https” bukan yang lebih umum, yaitu “http” karena PayPal sudah mengarahkan pengunjung ke alamat situs yang aman, informasi yang dikirim antara komputer Anda dan server mereka dienkripsi serta jauh lebih aman dari lalu lintas web yang biasa (http).
  2. Klik link yang bertuliskan “Sign up“. Lin ini akan membawa Anda pada halaman pendaftaran.
  3. paypalPilih pilihan yang sesuai dalam menu dropdown lalu pilih tipe akun dengan menekan tombol yang berlabel “Get started“. Sebagian besar pengguna menggunakan akun Personal, gratis kok dan punya semua fitur dasar PayPal. 2 akun PayPal lainnya adalah untuk penjual online dan usaha kecil serta di kedua akun tersebut akan ada biaya yang dikenakan oleh PayPal.
  4. Isi kolom di halaman berikutnya dan klik tombol “Agree and Create Account” setelah Anda selesai. Ingat, Anda berada di situs yang aman sehingga informasi Anda aman.
  5. Konfirmasikan alamat email Anda menggunakan instruksi yang ada di isi email. Anda harus buka email yang dipakai untuk mendaftar dan klik link di dalam email yang dikirimkan oleh PayPal.

Selamat mencoba! 😉

NO COMMENTS

Leave a Reply