Membuat sebuah acara/event di Facebook adalah cara yang bagus untuk mengundang orang dan bisa meninjau RSVP. Jika Anda ingin membuat suatu acara, Anda dapat mengatur daftar tamu dan tingkat privasi serta jika Anda ingin membuka acara untuk semua orang di daftar teman Anda, Anda dapat mengatur acara tersebut untuk “publik”, yang memungkinkan teman Anda dapat mengundang orang lain dan membuat info detail acara tersebut untuk dilihat secara publik atau Anda dapat mengundang semua teman dan mengatur acara tersebut untuk “private”, yang membatasi acara hanya untuk orang-orang di daftar teman Anda.

Caranya :

  1. Login ke akun Facebook Anda.
  2. Buat event-nya dengan klik “Event” di navigasi sebelah kanan lalu klik tombol “+ Create An Event” di bagian atas halaman web.
  3. Isi semua info detail tentang acara Anda & pilih teman yang ingin diundang dengan klik tombol “Select Guest”.
  4. Pilih semua teman Anda yang ada di list untuk mengundangnya lalu klik “Save and Close”.
  5. Beri ceklis atau tidak pada “Anyone Can View and RSVP (Public Event)” untuk membuat acara bersifat publik atau private.
  6. Lalu klik tombol “Create Event”

Tips :

Anda dapat menambah atau mengurangi daftar teman/tamu kapan pun sebelum acara dimulai dengan mengklik judul acara dlalu klik “Edit Event.”

Sumber: http://www.facebook.com/help/?page=829

Incoming search terms:

I'm an enthusiast in new technologies and improvement in the IT field especially web. In addition I'm a fan of football and SEO. I love good foods, doing sports, watching movies, listening musics, travelling, online business and surfing internet.

NO COMMENTS

Leave a Reply