Cara Membuat Facebook Menjadi Privat

Cara Membuat Facebook Menjadi Privat

0 6801
Membuat Facebook Menjadi Privat

Mencegah pencurian identitas dan melindungi privasi online Anda adalah sangat penting. Anda mengambil langkah dekat ke keamanan internet dengan mengatur profil menjadi privat di situs jejaring sosial sehingga hanya teman yang sudah di-approve yang bisa melihat informasi diri Anda. Untuk mengatur profil Facebook menjadi privat, ikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini.

Caranya

  1. Membuat Facebook Menjadi PrivatLogin ke dalam Facebook.
  2. Klik Account di sudut kanan atas lalu klik Privacy Settings.
  3. Pilih Friends of Friends, Friends Only atau Recommended. Lalu klik Apply These Settings. Contohnya jika Anda memilih Friends Only, informasi profil, gambar dan post hanya bisa dilihat oleh teman yang sudah di-approve. Pilihan lainnya, bisa menggunakan Customize Settings untuk mengontrol siapa saja yang bisa melihat jenis informasi tertentu.
  4. Klik Edit your settings di bawah Applications and Website di sudut kiri bawah. Edit setiap pengaturan yang berkaitan dengan level privasi yang diinginkan.
  5. Klik Back to Privacy dan klik Edit your lists di bawah Block Lists untuk memblokir orang dan aplikasi yang mencari Anda atau yang mengirimkan permintaan.

NO COMMENTS

Leave a Reply