Cara Membuat Ukuran Iklan Adsense Sesukanya

Cara Membuat Ukuran Iklan Adsense Sesukanya

0 59
iklan kustom adsense

Sekarang Anda dapat membuat iklan Adsense dengan berbagai ukuran. Peluncuran ukuran iklan responsif memungkinkan Adsense untuk memodifikasi ukuran iklan berdasarkan desain web di resolusi layar perangkat yang berbeda. Sekarang ukuran iklan kustom memungkinkan Anda untuk membuat unit Adsense dengan berbagai ukuran.

Ukuran Iklan Adsense Kustom

Sebelumnya fitur ini hanya diberikan kepada publisher premium Adsense yang dapat mengubah ukuran iklan yang mereka suka sesuai dengan desain situs web mereka. Menjadi publisher premium Adsense tidak mudah dan punya hak istimewa dari beberapa situs populer.

Sekarang siapa pun dapat memilih ukuran iklan yang mereka sukai dan Adsense akan memutuskan berapa banyak iklan teks yang ditampilkan. Pilih yang Custom ad size untuk mulai membuat ukuran iklan yang disukai.

iklan kustom adsense

Akankah Iklan Kustom Dapat Menghasilkan Lebih Banyak Penghasilan?

Dengan menyatukan desain iklan dengan desain situs Anda, iklan akan terlihat lebih baik dan tidak terlihat menonjol sebagai iklan berukuran aneh dan mendapatkan CTR yang lebih baik.

Aturan Iklan Kustom

Jadi, Anda bisa membuat iklan dengan berbagai ukuran raksasa dan menunggu Adsense untuk mengisi persediaan ruang kosong di iklannya. Sudah ada ukuran iklan besar seperti 300×600 dan 970×90 jika Anda mencari ukuran iklan raksasa. Berikut aturanuntuk ukuran iklan kustom.

  • Lebar harus antara 120 – 1200 piksel.
  • Tinggi harus antara 50 – 1200 piksel.
  • Hanya satu dimensi yang bisa lebih dari 300 piksel.

Kode Iklan Kustom

Perhatikan gaya kode iklan kustom yang sedikit berbeda. Misalnya kita membuat iklan dengan ukuran 500×200, maka kodenya terlihat seperti ini.

Ukuran kustom iklan Adsense apa saja yang sudah anda coba?

NO COMMENTS

Leave a Reply