Cara Menambahkan Google AdSense Ke Dalam WPtouch Pro 2.8+

Cara Menambahkan Google AdSense Ke Dalam WPtouch Pro 2.8+

1 237
wptouch pro

WPtouch Pro adalah salah satu plugin WordPress terbaik untuk membuat tampilan mobile pada situs WordPress. Plugin ini membuat situs Anda menjadi cocok tampilannya pada gadget iPhone dan iPad. Skrip plugin tersebut sudah mengalami beberapa update. Kami sudah menggunakannya pada saat versi 2.6.3 ketika dirilis dan sekarang sdah mengalami banyak kemajuan dan bekerja lebih baik pada iPhone atau iPad serta perangkat mobile lainnya.

wptouch pro

Dengan memasukkan kode AdSense ke dalam WPtouch bisa meningkatkan penghasilan situs Anda, apalagi jika situs itu sudah lama establish atau bisa dibilang mapan dan punya banyak pengunjung setiap harinya. Proses penambahan kode Adsense ke WPtouch sangat mudah tetapi berubah sejak WPtouc 2.7 diperkenalkan. Untuk memulainya, login ke dalam dashboard WordPress Anda, buka halaman setting WPtouch Pro dan tambahkan Publisher serta IDs di sana.

wptouch adsense

Bagaimana cara mengetahui ID Anda? Publisher ID Anda bisa didapatkan di dalam dashboard AdSense. Untuk mengetahui Slot ID, login ke dalam akun AdSense, buat unit iklan baru dan pilih yang “320×250 mobile banner”. Lalu simpan dan Google akan memberikan Anda Slot ID untuk dimasukkan di WPtouch.

adsense mobile banner

Selamat mencoba! 😉

1 COMMENT

Leave a Reply