Cara Mendapatkan 250MB Gratis Dropbox Tanpa Referral

Cara Mendapatkan 250MB Gratis Dropbox Tanpa Referral

0 328

Dropbox adalah software yang dapat mensinkronisasikan file online anda di server Dropbox dan di komputer lainnya. Maksudnya, semua file/folder yang ditaruh di dalam folder “My Dropbox” (folder ini akan otomatis dibuat setelah menginstal software Dropbox) akan tersedia di server Dropbox dan di komputer lainnya. Misalnya di dalam folder “My Dropbox” dibuat folder dengan nama “Sharing File”. Lalu di folder ini anda invite seseorang agar bisa melihat folder tersebut (dengan catatan yang di-invite sudah menginstal software Dropbox). Maka ketika anda menambahkan file “Rapat 1.pdf” ke dalam folder “Sharing File”, maka file tersebut akan tersedia juga di server Dropbox dan teman yang anda invite dapat melihat dan membuka file PDF tersebut (harus terkoneksi internet).

Dropbox memberikan kapasitas penyimpanan gratis sebesar 2GB. Berikut ini video yang menggambarkan tentang Dropbox itu sendiri.

Di Dropbox anda bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan gratis sebesar 250MB dan penambahan ini hanya berlaku jika memori anda tidak lebih dari 8GB. Jika sudah lebih, maka tidak ada penambahan memori lagi. Cara agar memori anda bisa bertambah 250MB, anda bisa meng-invite teman untuk bergabung di Dropbox lewat link referral anda. Nah, bagaimana jika ingin menambahkan memori tersebut tanpa meng-invite teman?

dropbox upgrade

Seperti gambar di atas, coba buka tab “Get Started” di akun Dropbox anda. Lakukan 5 dari 6 hal yang ada di tab “Get Started” maka anda bisa menambahkan 250MB gratis. Download Dropbox sekarang juga!

NO COMMENTS

Leave a Reply